Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Berita Meninggalnya Park Yong Hwa

pada 4 Juli 2010

Tanggal 30 Juni  2010.Jam 05.30 waktu Korea salah satu actor dan pemain Winter Sonata yang bernama Park Yong Hwa (32) ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya.Orang pertama yang menemukanya adalah Ibunya sendiri.

Polisi  Korea sudah memastikan bahwa Park sudah meninggal.penyebabnya adalah Bunuh diri.Ia bunuh diri dengan cara menggantung diri dengan  Changer ponsel namun Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya dan sekarang jenaza actor Park akan dimakamkan yang bermain di Winter Sonata  sebagai Second Man dan Juga On Air serta A Man Story ini disemayamkan di Seol St.Mary’s Hospital.

Dan yang Sedih lagi ternyata Park akan bermain Dalam Drama Love Song yang lawan mainnya adalah  Yoon Eun  Hye ,selain dikenal juga sebagai actor Park juga dikenal sebagai penyanyi dan sempat mengeluarkan beberapa single.Salah satu actor yang bersedih atas kepergian Park adalah Jaejoong salah satu personil DBSK yang dikenal Dekat dengan Park Yong Hwa.

UPDATE

  • Sore sebelum ia meninggal, tgl 29. Park Yong Ha seharusnya bertemu dengan produser drama terbarunya Love Song yang rencananya akan dipasangkan dengan Yoon Eun Hye. Tapi ia tidak bisa dihubungi oleh managernya.
  • Salah seorang produser berkata, mereka merasa Park akhir2 ini terlihat tidak bersemangat, tapi mereka pikir itu karena ayahnya yang sakit kanker perut. Ayah Park baru saja keluar dari RS dan sekarang ada di stadium akhir kankernya.
  • Park dilaporkan meninggal dengan menggantung diri. Ia ditemukan oleh ibunya dalam kamar tidurnya dengan kabel telp. celular di sekitar lehernya.
  • Sekitar pukul 12.40 am, dia bersama ayahnya, memijat kaki ayahnya. Park Yong-ha berkata : Aku minta maaf, berkali-kali. Park kemudian pergi ke kamarnya sendiri, dimana ia akhirnya ditemukan tewas.
  • Producer dari Love Song sedang “in panic mode” karena lead male upcoming dramanya sudah tidak ada lagi di dunia. Yeah, eff you producers.
  • Park pernah berkata dalam satu wawancara kalau ia menderita depresi, yang terjadi akibat lamanya kegiatan promosi di luar negeri.
  • Salah seorang temannya berkata, tidak tahu alasan sebenarnya, tapi ketika aku bertemu Park beberapa bulan lalu, dia terlihat depresi. Sakit ayahnya menambah buruk keadaan.
  • Park Si-yeon (sekarang sedang syuting Coffee House, lawan main Park di Story of a Man) sangat terpukul dan tidak bisa syuting sementara ini.
  • Park Si-yeon bicara dengan Park Yong-ha kemarin, tapi ia pikir Park biasa2 saja.
  • Media di Korea menjadi hiruk pikuk hari ini di depan rumahnya. Foto di depan rumahnya.
  • Kunjungan dari teman sesama artis baru saja berdatangan sebagai penghormatan terakhir untuknya. Terlihat So Ji-sub yang sangat terpukul dan Park Hee-soon lawan mainnya di The Scam yang datang sambil dengan mata merah. Kim Hyung-joon SS501 dengan mata berkacadan adiknya Kibum U-KISS juga hadir.
  • Tubuh Park dipindahkan ke RS Kangnam. Korea Selatan dalam keadaan berduka karena Park Yong Ha termasuk salah satu aktor dan penyanyi Korea yang mempopulerkan demam Hallyu di seluruh dunia melalui Winter Sonata.
  • Kematian doi bener-bener membinggungkan sebab doi punya rencana bertemu dengan teman-temannya.
  • Telp terakhir Park Yong-ha (atau salah satu panggilan telp-nya yang terakhir) adalah dengan Hero Jaejoong, DBSK. Park dekat dengan Jaejoong dan ia memberikan nasihat tentang mengejar karir menyanyi di Jepang. Jaejoong sekarang ada di Amerika untuk rekaman, dan berkata : “Aku bicara dengannya di telp kemarin, dan suaranya terdengar sangat ceria. Aku tidak merasa beda karena semua terdengar normal. Kami setuju untuk minum bersama nanti kalau aku kembali ke Korea. Aku benar2 shock.”
  • Twit terakhirnya pada 26 Juni 2010 (http://twitter.com/yonaaaaaa) tentang World Cup.

“졌구나..하지만 잘 한것은 잘한거니까!! 짝짝짝~ 모두 따듯한 맘으로 무거운 발걸음으로 돌아올 태극전사들을 위해 박수를 쳐줍시당^______^ 수고수고!!”

“We lost. But they did well. clap clap clap~ Everyone, let’s clap with warm hears for our national soccer team, who return with heavy steps. Good job!!”

  • Park Yong-ha baru saja kembali dari Jepang. The day before that (the 25th), he tweeted with a happy expression,

공항에 온 걸 어뜨케 알고 그렇게 또 나와주셨는지 그것도 늦은 시간에^^ 말 안하고 다니는데 어찌들 아실까 ㅋㅋ 대단대단~ 암튼 마중나와주셔서 감사합니다!! 낼 공연때 꼭 물어봐야지 “어제 공항에 나와주신분~~” 이렇게 ㅋㅋ 내일 봅시다^^*

“How could they know to come to the airport and see me, and at such a late hour? ^^ I didn’t tell anyone but how could they know? keke. Impressive~ Anyway, thank you for coming to see me!! Tomorrow at the concert I’ll have to ask, ‘Who came to the airport yesterday?~~’ keke See you tomorrow ^^”

  • Namanya menjadi pencarian nomor satu di Naver dan Daum. Karena banyak yang gak percaya dan takutnya ini hoax.

Park Yong-ha ternyata pernah ke Indonesia tepatnya Jogja ini perform di RCTI live menyanyikan lagunya yang salah satu ost dari dramanya Lee Byung-hun dan Song Hye-gyo “All In”.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: