Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[Drama Korea] Paradise Ranch

pada 1 Maret 2011

Anda Cassiopeia? Atau pernahkah kalian mendengar satu group boy band papan atas korea yang bernama DBSK / TVXQ?, Kalau iya, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Yap, Shim Changmin atau biasa dikenal dengan nama panggung Choikang Changmin atau Max Changmin tampaknya semakin mantap menjajakkan kakinya di dunia entertainment. Terbukti dengan terjun nya doi kedunia drama dengan membintangi drama terbaru Paradise Ranch bersama Lee Yeon Hee. Sebelumnya changmin memang pernah bermain dibeberapa serial lepas, seperti vacation, dan banjun drama. Tapi semua itu dibawah nama besar dari Dong Bang Shin Ki dan baru kali ini Changmin berakting didrama tanpa membawa “nama besar” nya tersebut.

Penasaran seperti apa sosok Changmin di drama tersebut? Berikut reviewnya..



Judul: 파라다이스
목장 / Paradise Ranch
Judul China:

天堂
Judul lain: Meadow Paradise
Kategori: Romance, melodrama
Episode: 16
Channel: SBS

Lama Tayang: 2011-Jan-24-2011-Mar-15
Jam Tayang: Senin & Selasa 20:55

Sinopsis: 

Changmin disini berperan sebagai Han Dong Joo, Seorang remaja kaya raya yang keras kepala namun baik hati, menikah muda dengan Lee Da Ji (diperankan oleh Lee Yeon Hee) pada usia 19 tahun. Karena pernikahan yang dibawah umur, mereka tidak dapat bertahan dan akhir nya bercerai. Setelah bertahun-tahun, mereka berdua kembali kerumah lama mereka, akhirnya mereka menemukan bahwa mereka masih mempertahankan perasaannya masing-masing. Bagaimana kisah mereka melewati hari-hari dirumah itu? 

Pemain: 

Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Yoon Ji Min as Ji Mil Hye
Im Soo Hyang (임수향)
Yoon Ye Ri

Produksi:

Producer: Sanhwa Networks, SM Entertainment
Director: Kim Chul Kyu
Screenwriter: Jang Hyun Joo (장현주), Suh Hee Jung



Unique sendiri udah gak sabar rasanya pengen lihat aksi nya changmin oppa, di vacation DBSK episode 2, doi bermain bersama Xiah Junsu dengan apik. Semoga di drama ini kita juga mendapatkan hal yang sama. Amin…


 

 

Cre:

http://kdramasinopsis.blogspot.com

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: