Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Kim Jae Wook bergabung dengan Bad Guy

pada 24 Februari 2010

Kim Jae Wook

Masih ingat dengan the cool and sweet waffle guy No Sun Ki di Coffee Prince ? I used to love him more than Han Gyul those days 🙂 Well, yah si Kim Jae Wook, dia akan bergabung dengan Bad Guy.

Kim Jae Wook akan berperan sebagai pewaris perusahaan besar yang akan bertarung melawan Kim Nam Gil dalam perebutan perusahaan dan cinta, jadi harus belain siapa dong aku ?

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Tae Sung, seorang yang memiliki segalanya tapi merasa kesepian dan hampa dalam hatinya. Setelah kehilangan wanita yang ia cintai, ia hidup dengan kacau sampai ia bertemu wanita yang diperankan oleh Han Ga In.

Maka Tae sung dengan perlahan membuka hatinya, sudah gitu ia masih harus bersaing dengan Kim Nam Gil yang melawannya dengan kejam untuk merebut posisinya dan menjadi saingannya.

Kim Jae Wook berkata, “Dulu aku berperan dalam karakter yang tidak terlalu kuat tapi dalam Bad Guy, karakter Tae sung akan menunjukkan karisma kuat dan aku juga sangat senang punya kesempatan berakting dalam drama setelah break selama 1 tahun dan lebih lagi aku senang karena akan bekerja dengan sutradara hebat dan aktor senior

Drama berepisode 20 ini akan berputar disekitar, ambisi seorang pria, fatal love, dan keinginan. Dan akan mulai tayang Mei 2010.

sumber: http://kadorama-recaps.blogspot.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: