Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Kim Ji-suk Bergabung Di Personal Taste.

pada 3 Maret 2010

Kim Ji_suk akan bermain di Personal Taste.Ia akan sangat sibuk melompat dari satu proyek ke proyek lainnya karna ia masih bermain di serial drama CHUNO.kedua drama ini akan tayang pada hari Rabu dan kamis tapi berbeda stasiun televisi.

Aku punya perasaan campur aduk tentang hal ini.karna dalam drama ini aku di gambarkan seorang yang sangat sempurna dengan latar belakang besar ,sekolah dan otak.

meskipun saya tidak tau apakah saya akan menemukan semua yang menarik sebagai pesaing.tapi saya berharap bahwa pasangan utama cukup kuat mempertahankan drama lepas ini. Personal Taste akan syuting akhir bulan dan mulai tayang akhir maret di korea.

Tinggalkan Balasan

