Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Mitologi Korea

pada 13 Mei 2010

Yuk kita kenalan sama Mitologi Korea yang ada dalam The Legend

Hwanung/Hwanwoong (환웅)

Seorang anak dewa yang tinggal di  surga. Dia ingin hidup  di dunia  sampai  akhirnya diberikan izin untuk melakukannya. Dia  membawa tiga Penjaga dunia: Naga Biru, Harimau Putih dan Penyu  Hitam. Setelah menikah seorang wanita yang lahir Dalam suku  Beruang, dia punya anak dan kembali ke Surga.

artefak surgawi-Nya adalah Cheongung (천궁) yang biasanya berbentuk silinder mewah dan membesar membentuk busur putih bercahaya. Dikatakan untuk dapat baik membunuh atau memberikan hidup kepada orang . Sebelum kedatangan Raja Joo Shin, itu disegel di dalam pedang kerajaan bernama Chumoshin (추모 신검), yang harus melepaskan segel ketika jantung Raja Jushin diperkenalkan untuk itu: yaitu, ketika itu adalah untuk menusuk hatinya. Ketika hal ini dilakukan, itu meledak di cahaya terang dan hancur untuk bubuk mistik seperti abu halus, mengungkapkan Cheongung di dalamnya.

Blue Dragon (청룡 / Cheong-Ryong)

Para penguasa Timur dan pengawal awan, maka nama alternatif Unsa (운사 /云师: Cloudmaster).

artefak surgawi adalah batu kebiruan yang terlihat sedikit seperti kerang. Dikatakan untuk mengaktifkan ketika “Raja Joo Shin merasa ‘rahmat dingin’ di dalam hatinya.” Jika diaktifkan, itu dapat melemahkan kekuatan wielder dari api. Hal ini juga ditunjukkan untuk mempercepat penyembuhan tuannya ketika kontak fisik dengan dia.

White Tiger (백호 / Baek-Ho)

Para penguasa Barat dan penjaga angin, maka nama alternatif Pungbaek (풍백 /风伯: Windleader).

artefak surgawi adalah sepotong logam twisted putih. Ini terbangun ketika “Raja Joo Shin merasa ‘keberanian murni’ dalam hatinya.”

Black Turtle-Snake (현무 / Hyeon-Mu)

Penguasa Utara dan wali hujan, maka nama alternatif Usa (우사 /雨师: Rainmaster).

artefak surgawi adalah sebuah silinder hitam yang biasanya berbentuk tongkat panjang berputar. Ini terbangun ketika “Raja Joo Shin merasa ‘marah gelap’ dalam hatinya.” Ketika terbangun, waktu berhenti bersama dengan segala sesuatu selain tuannya dan Raja Joo Shin, memungkinkan pemimpin dari Empat Penjaga untuk mengidentifikasi Raja.

Phoenix (주작 / Jujak)

Penguasa Selatan dan penjaga api. Ini bukan bawahan Hwanung, dan digambarkan sebagai jahat ketika menjadi tuan rumah ‘adalah menelan dengan kemarahan. Tidak seperti inkarnasi aktual, mengendalikan api, mirip Bonghwang (봉황) lebih dari Jujak.

artefak surgawi adalah bola permata besar merah. Ini terbangun ketika “Raja Joo Shin merasa ‘terbakar gairah’ dalam hatinya.” Itu bersinar merah saat diaktifkan.

Untuk pertama kalinya di Korea, Raja telah dikaitkan dengan Empat Dewa Raja Gwanggaeto umumnya dianggap sebagai salah satu pemimpin terbesar dalam sejarah Korea. Empat Penjaga ditemukan terukir di makamnya (seperti raja) itu, setiap menginspirasi drama lainnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: