Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Kim Bum akan ke Indonesia

pada 18 Juli 2010



Berita baru.Karena berita ini baru sampai ke telinga para member dari W Productions, makanya beritanya belum banyak yang tau. Yup, setelah kedatangan Lee Ji-hoon yang kemarin sempat membuat Treading topics  di Twitter gara-gara kedatangannya ke Indonesia dari tanggal 7-10 Juli 2010 untuk melakukan Fansmeeting bersama 300 fansnya, ternyata bulan Agustus 2010 akan ada aktor Korea lainnya yang bakal datang mengunjungi Indonesia.

Dialah aktor imut nan tampan Kim Sang-Beom atau yang terkenal dengan nama Kim Bum akan melakukan lawatannya ke tanah air kita Indonesia di Jakarta tanggal 7 Agustus 2010.

Waw! Amazing banget! Kim Bum gitu loh! Doi walau banyak yang menyayangkan 2 drama (Dream The Woman Who Still Wants To Marry) yang dibintanginya setelah Boys Before Flowers kurang rating di Korea tapi tetep aja doi dipuja-puja dan laku sebagai bintang iklan. Yuk dicek tanggal mainnya, dan pastikan kamu hadir walau cuma ambil tiket termurah! Kapan lagi mereka ada niatan ke Indonesia coba? Dan siapa juga yang bisa menahan godaan dari senyumnya yang semanis madu itu? He . .🙂

Tempat : ICC Mega Glodok Kemayoran
Tanggal : 7 Agustus 2010 

Harga tiket:

VVIP : Rp. 1.650.000 (tanda tangan, foto, meet and greet)
VIP : Rp. 1.250.000 (foto)
Platinum : Rp. 850.000
Gold : Rp. 550.000
Standing : Rp. 350.000

Agar mendapatkan prioritas booking dan disc 10% untuk 2 tiket silahkan hubungi W Productions di 021-6231 1377 di hari kerja (Senin – Jum’at) dengan Fee member sebesar Rp. 100.000,-.

Ayok buruan di beli sebelum kehabisan! Ntar Nyesel 7 turunan lagi!😀


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: