Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Rumor Perpisahan Hyun Bin dengan Song Hye-Gyo

pada 18 Juli 2010



Gosip terpanas di dunia hiburan Korea saat ini datangnya dari pasangan selebritis  Hyun Bin dan Song Hye-gyo, keduanya dikabarkan telah putus !!

Setelah beradu akting dalam drama Worlds Within bersama-sama, hal itu dikonfirmasi pada Agustus 2009 kalo pasangan ini mulai berkencan pada bulan Juni tahun lalu.

Penggemar Hyun Bin yang mayoritas adalah cewek tentu aja merasa gembira dengan adanya rumor tentang perpisahan mereka ini, tetapi pasangan tersebut menyangkal gosip tersebut. Manajemen dari kedua belah pihak mengatakan bahwa rumor perpisahan mereka hanya rumor belaka.

Para wartawan menyatakan, “Kita tahu bahwa hal itu karena Song Hye-gyo dan Hyun Bin sama – sama mempunyai jadwal yang ketat tahun ini, jadi mereka ingin tetap sebagai rekan yang baik”.

Manajemen Hyun Bin menyangkal klaim, “Kami tidak tahu mengapa cerita seperti itu muncul,” dan kemudian “Kita tahu bahwa keduanya tidak memiliki masalah yang akan menyebabkan perpisahan. Mereka memiliki hubungan yang kuat”.

Manajemen Song Hye-gyo juga membantah desas-desus perpisahan ini, “Ini tidak berarti benar. Keduanya memiliki hubungan yang kuat”.

Adapun jadwal mereka, Hyun Bin yang sibuk dengan kegiatan syutingnya dari Januari hingga awal Maret tahun ini, yaitu persiapan untuk film mendatang yang merupakan kerjasama antara Korea-Amerika Manchu (만추, 晚秋) di Seattle. Selain itu, karena jadwalnya pula Hyun Bin masih berada di luar negeri.

Song Hye-gyo juga sangat sibuk di bulan Januari ini untuk film omnibusnya Camellia, dalam segmen ketiga yang disebut, “Love for Sale” bersama aktor Kang Dong-won. Saat ini, Song Hye-gyo berada di Cina, untuk pembuatan film yang disutradarai Wong Kar-waiThe Grand Master” (일대
종사,
一代
), yang juga dibintangi oleh Tony Leung.


Rumor perpisahan selebriti ini kayanya menjadi trendi akhir – akhir ini. Aktris High Kick Through the Roof Hwang Jung-eum dan Kim Yong-joon SG Wannabe juga dikabarkan putus dan berpura-pura mempertahankan hubungan mereka. Selain itu, pasangan drama 2007 Air City Choi Ji-woo dan Lee Jin-wook juga terganggu dengan rumor yang memberitakan kalo mereka putus, padahal kenyataannya Lee Jin-wook ini lagi wamil dan Choi Ji-woo sedang sibuk dengan jadwalnya di luar negeri.

Ketiga pasangan ini menyangkal rumor tentang kandasnya hubungan cinta mereka dengan pasangan masing – masing. Namun, penggemar tetep mempertanyakan bagaimana pasangan, khususnya antara selebriti, dapat bertahan jika mereka tidak dapat saling melihat face-to-face.


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: