Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Kim Bum Dkk jadi Duta Hallyu Dream Festifal

pada 6 Agustus 2010


 

Beberapa bintang Korea termasuk aktor Kim Beom dan Yoon Sang-hyeon telah ditunjuk sebagai duta besar PR untuk “Hallyu Dream Festival” mendatang yang akan diselenggarakan bulan depan di kota Gyeong-ju di propinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. 


Panitia acara yang mengorganisir mengumumkan dalam siaran pers pada hari Senin bahwa mereka telah memilih Kim Beom sebagai duta publisitas begitu juga dengan aktor Yoon Sang-hyeon, grup idola Choshinsung dan penyanyi Hong Jin-young untuk mempromosikan Propinsi Gyeongsang Utara. 


Festival akan diselenggarakan dari tanggal 10 – 12 September 2010 sebagai bagian dari merayakan kampanye bertajuk “2010-2012 Visit Korea Year” dengan Korea Tourism Organization (KTO). 


Keempat bintang yang disebutkan tadi akan menghadiri upacara pengangkatan, yang akan diadakan pada 5 Agustus 2010 di KTO’s T2 Academy. 


Kim Bum (21 tahun), naik menjadi bintang top di seluruh Asia setelah muncul dalam serial TV smash hit “Boys Over Flower” (KBS, 2009) dengan Lee Minho dan Go Hye-sun. Dia akan mempromosikan pentingnya “Hallyu Dream Festival” di seluruh dunia dan mengambil bagian dalam kampanye PR yang bertujuan untuk menarik pengunjung asing ke Korea. 


Yoon Sang-hyeon (37 tahun), mendapatkan popularitas setelah membintangi bersama aktris Kim Nam-joo dalam drama hit “My Wife is a Superwoman” (MBC, 2009) dan mengikutinya dengan “My Fair Lady” (KBS2, 2009) beradu akting dengan Yoon Eun-hye. 


Choshinsung adalah sebuah band yang terdiri dari enam orang ; Jung Yun-hak, Kim Sung-je, Yoon Sung-mo, Kim Kwang-su, Song Ji-hyuk dan Park Geo-nil. Setelah melakukan debut mereka di Korea pada bulan Oktober 2007 dengan album “The Beautiful Stardust”, mereka pergi untuk merilis mini-album di Korea ditambah dua album studio dan tujuh single di Jepang. 


Hong Jin-young (24 tahun), adalah seorang penyanyi yang memulai debutnya dengan album solo “Booming SWANS!” pada tahun 2007. Dia mulai terkenal tahun lalu setelah keberhasilan dari single “Battery of Love”. 


“Hallyu Dream Festival” ini akan menampilkan berbagai kegiatan yang dijalankan selama tiga hari antara lain ;  

1. Pada tanggal 10 September 2010, Kim, Yoon dan Uhm Tae-woong akan mengadakan sesi penandatanganan dan mini konser untuk acara bertajuk “Meet with Hallyu Star”.  

2. Pada tanggal 11 September 2010, Choshinsung akan tampil di atas panggung sementara desainer  hanbok terkemuka Lee Young-hee akan mengadakan fashion show.  

3. Pada tanggal 12 September 2010, banyak bintang pop Korea akan tampil di Konser Dream Hallyu termasuk 2AM, 2PM, 4minute, After School, BEAST, Davichi, FT Island, Kang Ta, miss A, Son Dam-bi, Super Junior dan T-ara.  


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: