Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Seleb Korea With Hanbok in Chuseok

pada 23 September 2010


 

Sudah pada tahu khan kalo kemarin tanggal 22 September 2010 itu hari Chuseok.. Nah buat yang belum tahu Chuseok atau Hari Panen Korea itu hari dimana menjadi hari libur terbesar di Korea. Biasanya dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Chuseok lebih memiliki arti berbagi rasa dengan orang lain. Menyiapkan bingkisan telah menjadi tradisi selama Chuseok. Secara keseluruhan, Chuseok memiliki makna cinta pada keluarga, rasa terima kasih dan berbagi rezeki.

Biasanya selama Chuseok orang-orang Korea memakai Hanbok (pakaian tradisional Korea). Ini merupakan tradisi turun-menurun dari nenek moyang. Tak ketinggalan para seleb korea pun ikut mengenakan Hanbok ini yang memaknai merekapun ikut memeriahkan perayaan sekaligus ikut melestarikan budayanya serta memberikan contoh yang baik khususnya untuk generasi muda di Korea..

Nah dibawaah inii ada bebereapa piku-piku seleb Korea yang mengenakan Hanbok..
Cekiidooot yuu..

T-ara



Hanboknya udah modern.. keren.. lutchu..
Sistar



Rainbow



Shindong-Super Junior


Mw meluk Rha yaah Oppaa.. ckckckckck..
Park Min Young


Nam Gyuri


Mir-Go Eun Ah

Min Hyorin


Lee Min Jung


Lee Gwang Su


Joowoon

Hong Soo Ah

G.NA dan Beast Doojoon


Choi Ja Hye

Secret


Zinger dan Jyoshu Secret

Jieun-Secret

Sunha-Secret

Wuaaah kereen-kereen yaah Hanboknyaa.. pengen bgt deh nyobain pake Hanbook.

 

Sumber:

http://pelangidrama.blogspot.com


One response to “Seleb Korea With Hanbok in Chuseok

  1. arum sekar mengatakan:

    wow, hanbok…
    i like it…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: