Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Cafe “Terima Kasih” di Korea

pada 10 Oktober 2010


Di dekat KBRI Seoul telah dibuka sebuah kafetaria Indonesia. Di Korea restoran Indonesia sangat jarang sekali. Walaupun kadang-kadang ada restoran yang menjual beberapa masakan Indonesia misalnya nasi goreng dan mie goreng, rasanya masih sangat berbeda jauh dengan yang ada di Indonesia.

Nama kafeteria yang belum lama dibuka didekat KBRI Seoul adalah ‘kafetaria Terima kasih’. Walaupun mejanya tidak banyak dan agak sempit, dalamnya cukup menarik dan bersih. Karena kafetaria ini terletak di sebelah gedung KBRI maka cukup banyak tamu terutama warga Indonesia yang datang kemari.

Nah, Sebenarnya pembukaan kafetaria Terima Kasih ini mempunyai cerita menarik menurut sang pemilik yakni ibu Han. Sebenarnya Ibu Han memiliki kegiatan sebagai ketua Migrants Supporter Center, atau Pusat Pendukung para Imigran di Seoul. Maka sejumlah pendapatan dari kafetaria ini digunakan untuk membantu imigran di Korea, bukan untuk keuntungan Ibu Han sendiri.
Di sini tidak hanya disajikan makanan Indonesia saja, namun ada juga barang-barang Indonesia yang langsung diimpor dari Indonesia.

Nah..nanti jika anda datang ke Korea dan suatu saat rindu sama masakan Indonesia, datang saja ke Kafeteria Terima Kasih ini.

Kira-kira cafe ini laku gk yh?? semoga laku dehh biar makanan Indonesia bisa Go International!!


 

source : inisajamo.blogspot.com

http://asianfansclub.wordpress.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: