Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Dubes Korsel Terkesan dengan Batik

pada 12 Oktober 2010


Acara Indonesia-Korea Week yang akan berlangsung dari 11 Oktober sampai 16 Oktober 2010 ini merupakan acara pertukaran kebudayaan antara kedua negara tersebut. Pembukaan acara ini berlangsung cukup meriah, Senin (11/10), di Grandballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta.  Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Ho-young, sangat menikmati acara yang sudah berlangsung untuk kedua kalinya ini.

“Saya senang dengan berlangsungnya acara ini, semoga dapat mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dengan Korea. Saya mengharapkan warga Indonesia dapat mengenal keindahan kebudayaan Korea. Orang-orang mengenal kebudayaan kami melalui film-film yang tayang di televisi lokal. Namun, saat ini kami memperkenalkan kebudayaan kami secara langsung,” katanya.

Kim Ho-young juga sangat terkesan dengan keindahan tradisi Indonesia. Salah satunya adalah hasil karya batik yang dipadukan dengan baju tradisional Korean Hanbok. “Saya sangat terkesan dengan keindahan batik. Awalnya saya pikir batik tidak akan cocok jika dipadukan dengan Korean Hanbok, ternyata dugaan saya salah. Saya benar-benar menyukai kolaborasi antara batik dan hanbok ini, menakjubkan,” kata Ho-young yang telah mempu menguasai bahasa Indonesia ini saat diwawancarai.

Hoho..
Klo dah terkesan gini, tinggal ngajak artis2nya ke Indo,ya,Pak..^^
Hehe..

 

 

Cre: Liputan6.com
Re-Post :Tsatsasoeun@asianfansclub

http://asianfansclub.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: