Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Pendapat aktor korea tentang Rain

pada 3 November 2010


Siapa sih tak kenal Rain? Seorang aktor, penyanyi, dancer, nomor satu di Korsel bahkan ia juga seorang desainer. Semenjak namanya melejit lewat serial drama Full House, karir internasionalnya terus menanjak. Rain juga disebut-sebut sebagai Justin Timberlake nya Korea.  Di Kalangan selebritas Korea, namanya begitu dihormati dan dikagumi. Pendapat mereka tentang Rain

Jung Il Wo : “Dia berada di puncak, namun ia tetap baik dan santun. Aku menghargainya. Dia dapat berakting dan menyanyi, aku berharap aku dapat bagus dalam segala hal seperti dia. Aku tidak dapat menyanyi dan menari. Namun aku ingin bekerja keras seperti dia dan menjadi seprti dirinya.”

ChanChanSung of 2PM : “Aku ingin selalu seperti Rain-Hyung, tapi ketika aku bergabung dengan JYP aku melihat betapa ia bekerja keras. Aku menghormatinya. Dan aku menyadari apa yang terjadi dengan pekerjaanya bukan terjadi dalam semalam. Dia bekerja keras untuk menjadi dimana ia berada sekarang.”

TaeMin of SHINee : ” Aku menyukai Rain-Sunbaenim sebelum debut. Ia adalah acuanku. Saat audisi aku menyanyikan lagunya.”

Lee Teuk of Super Junior : ” Aku selalu menyaksikan penampilan Rain-Sunbaenim di TV. Aku belajar darinya. Lagu favoritku adalah Only You dari album kelimanya. Aku juga menyaksikan penampilan terbarunya.”

Kim Hyun Joong from SS501 : “Aku membeli DVD Rain dengan uangku sendiri. Aku menyaksikannya tiap hari bahkan jika aku pulang larut. Aku belajar banyak darinya.”

ChungLim : “Di korea aku mengidolakan Rain-Sunbaenim. Aku mengingat schedulnya karena aku sangat menyukainya. Aku selalu mendengarnya sehingga nada suaraku agak seperti dia. Orang-orang berkata bahwa aku mengingatkannya pada dirinya dan ini suatu kehormatan.”

AJ : “Ketika aku menjadi siswa di JYP, aku lolos audisi karena Rain-Sunbaenim. Aku belajar menguasai panggung darinya. Dia adalah kakak sekaligus guru bagiku. Ketika oan berkata aku adalah miniversi dari Rain itu adalah kehormatan, aku lebih suka mendengarnya daripada “Dia meniru Rain”. Sekarang setelah aku mengikutinya aku ingin menciptakan gyaku sendiri.”

TaeGoon : ” Dia adalah oang berbakat yang luarbiasa. Aku menyadari betapa luar biasanya dia ketika aku berada satu panggung dengan Rain. Terimakasih telah membandingkanku dengannya. Tapi aku harus bekerja keras untuk menjadi diriku sendiri. Aku belum bertemu dengannya tapi suatu saat aku akan bertemu dengan rain dan tampil bersamanya.”

Park Tae Hwan : ” Dia benar-benar tahu bekerja keras dan aku menghargainya. Aku tidak saja menyukainya tapi juga menghormatinya.”

 

 

Cre:

http://hitaruchan.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

