Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Lagu Jin Hyun Woo Dalam Becoming A Billioner Eps 6

pada 21 November 2010

Falling Slowly
Aku tidak tahu kau Tapi aku ingin kau
Semua lebih untuk itu
Kata jatuh melalui saya
Dan selalu menipuku
Dan aku tidak dapat bereaksi
Dan permainan yang tidak pernah jumlah
Untuk lebih dari mereka berarti
Akan bermain sendiri keluar

Ambil perahu ini tenggelam dan titik pulang
Kami masih punya waktu
Angkat suara harapan Anda, Anda punya pilihan
Anda telah berhasil sekarang
Jatuh perlahan, mata yang mengenal saya
Dan aku tidak bisa kembali

Moods yang mengambil saya dan menghapus saya
Dan aku dicat hitam
Anda telah cukup menderita
Dan berperang dengan diri sendiri
Sudah saatnya Anda memenangkan

Ambil perahu ini tenggelam dan titik pulang
Kami masih punya waktu
Angkat suara harapan Anda, Anda punya pilihan
Anda telah berhasil sekarang
Ambil perahu ini tenggelam dan titik pulang
Kami masih punya waktu
Angkat suara harapan Anda, Anda punya pilihan
Anda telah berhasil sekarang
Jatuh perlahan bernyanyi melodi Anda, saya akan bernyanyi bersama


Tinggalkan Balasan

