Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Saat Senggang Kim Bum Sebelum Kembali Berakting.

pada 31 Januari 2011


 

         Di saat banyak fans yang menantikan karya barunya, Kim Bum justru lebih banyak menikmati waktu pribadinya. Walau belum memiliki karya baru, dia sebenarnya tidak menghilang dari layar kaca begitu saja. Kim Bum lebih memilih membintangi iklan dan hadir di acara hiburan off air.

 
 

Belum Pilih Karya Baru
         Tahun 2009, Kim Bum disibukkan dengan syuting serial kejar tayang Boys Before Flowers yang begitu populer di seantero Asia. Kemudian dilanjutkan dengan serial Dream, film Emergency dan menjadi cameo di serial High Kick Through The Roof.
         Tahun ini, Kim Bum membintangi serial The Woman Who Still Wants To Marry sebagai aktor utama, dan syuting serial pariwisata Haru. Selama dua tahun terakhir, jadwal kerja Kim Bum memang selalu padat. Di tiap jam selalu ada jadwal kegiatan yang harus dilakukannya. Baik itu syuting, pemotretan, atau menghadiri acara hiburan.

       

  Karena itu, setelah membintangi serial The Woman Who Still Wants To Marry, Kim Bum memutuskan rehat sejenak dari dunia serial atau film. Belum ada karya baru yang dipertimbangkannya untuk dibintangi. Selama rehat, Kim Bum menikmati masa-masa istirahat sepuasnya.
         Namun berhubung darah seni sudah mengalir secara alami di darah Kim Bum, maka aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini tidak lantas ingin menganggur begitu saja. Tawaran syuting iklan dipilihnya untuk mengisi waktu luang. Dia juga bersedia menghadiri beberapa acara rekanrekannya.

 
 

Sering Update Twitter

        

Surfing di dunia maya (internet) adalah salah satu kegiatan Kim Bum di waktu luangnya. Akhir-akhir ini dia sering memperbarui statusnya di Twitter (http://twitter.com/ Actorkimbeom). Beberapa statusnya juga sering dijadikan tema diskusi para fans. Baru-baru ini Kim Bum bahkan memposting foto terbarunya di situs minihompy miliknya. Foto itu menunjukkan Kim Bum yang sederhana di kehidupan sehari-harinya.
         Di foto itu, wajah Kim Bum terlihat makin tampan dan dewasa, mengenakan jaket hoodo, dan kacamata. Kontan saja foto itu langsung dikomentari positif oleh fans. “Dia adalah model alami,” puji seorang netter. “Foto kehidupannya sehari-hari bahkan terlihat seperti sedang pemotretan, tampan sekali,” komentar netter lainnya.

 

       

  Sementara itu, 24 November lalu Kim Bum menghadiri premier VIP film komedi romantis Finding Mr. Destiny (Looking For Kim Jong Wook) yang dibintangi Gong Yoo dan Im Soo Jung. Selain Kim Bum, acara ini juga dihadiri oleh artis Korea lainnya seperti Park Ha Sun, Kim Sae Ron, Jung Il Woo, Kim Joon, Gong Hyo Jin, Yoo In Na, Kim Ha Neul, Sandara Park, Lee Chun Hee, Yoon Eun Hye, dan Kim So Eun.

 
 

Bintangi Iklan Restoran Seafood

       

  Pertengahan Oktober lalu, Kim Bum menjalani syuting iklan restoran D’Maris bersama aktris cantik Hwang Jung Eum. Beberapa waktu lalu iklan restoran spesialis seafood yang dibintangi Kim Bum sudah beredar di layar kaca. Iklan ini dibuat dalam dua versi, yaitu “dance version” di mana Kim Bum dan Jung Eun tidak memiliki dialog dan hanya menari. Di versi lainnya, mereka baru memiliki dialog.
         Di iklan berdurasi 28 detik ini, Kim Bum dan Jung Eum diceritakan sebagai sepasang artis yang tengah dinner (makan malam) romantis di restoran D’Maris. Terdapat lebih dari 500 jenis menu masakan yang ditawarkan D’Maris seperti steak, sushi, spaghetti, dan lainnya.

 

Cre:

http://www.asiangrup.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: