Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Hyun Bin…Marinir tertua !

pada 15 Februari 2011


 

Hyun Bin (29 tahun) akan memasuki Korps Marinir Korea tahun ini dan dengan makin mendekatnya waktu, ia berbagi beberapa perasaannya dalam sebuah wawancara dengan My Daily. 


Dalam wawancara 11 Februari 2011, Hyun Bin mengatakan, “Bahkan pada saat wawancara militerku, aku selalu mendengar, ‘kau akan menjadi yang tertua di sana, itu baik-baik saja?’ Divisi ini benar-benar mengkhawatirkan kekuatan fisikku”. Hyun Bin berencana bergabung dengan Korps Marinir, dan itu (Korps Marinir) dianggap sebagai bagian yang paling sulit di militer Korea. 


Paling tidak saat memilih bagian ini, Hyun Bin pastinya 10 tahun lebih tua daripada laki-laki lainnya yang juga ada di layanan ini. Apapun itu, Hyun Bin masih diterima ke dalam Korps Marinir. Karena itu, banyak yang menyebut aktor berbakat ini dengan sebutan, “the oldest marine acceptee / Marinir tertua yang diterima”.


Tentang memasuki marinir, Hyun Bin mengatakan, “Aku tidak menyesal.Tapi, kita harus menunggu sampai setelah aku masuk layanan untuk melihat apakah aku punya sesuatu untuk di sesali”.

Sebagai laki-laki Korea yang paling cenderung untuk masuk militer di awal tahun duapuluhan, Hyun Bin tidak khawatir tentang perbedaan. Sebaliknya, dia pikir ini adalah waktunya yang terbaik untuk masuk militer.

 


 

“Tentu saja, kita harus lihat 2 tahun kemudian, tapi setelah pergi dan keluar dari militer, kupikir aku akan banyak mengalami perubahan”. Tampaknya Hyun Bin telah mempersiapkan banyak hal untuk kehidupan barunya di militer. “Sampai sekarang, aku memiliki banyak percakapan dengan aktor-aktor lain yang telah pergi dan kembali dari militer, dan aku bisa merasakan bagaimana rasanya. Aku benar-benar ingin mengalami pengalaman itu”.

 

“Aku harus menunggu dan melihat, tapi kupikir aku akan punya waktu lebih banyak di sana. Sejak debut, aku sudah sibuk dengan gaya hidup dimana tidak ada waktu untuk berpikir. Sepertinya ini adalah kesempatan untuk memiliki beberapa waktu untuk berpikir tentang banyak hal”.

 

Pada tanggal 7 Maret 2011, Hyun Bin akan menghadiri Festival Film Berlin.Bahkan saat ini, aktor ini juga memiliki jadwal penuh sampai akhirnya pergi untuk pelayanan. 


Mengenai hal ini, Hyun Bin menyatakan kekecewaannya “Setelah menyelesaikan syuting untuk ‘Secret Garden’ Aku benar-benar ingin pergi liburan ke tempat yang hangat, tapi aku bahkan tidak bisa melakukan sesuatu seperti itu”.

 

Cre:


http://imoetkorea.blogspot.com

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: