Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Lee Minho & tim impian “City Hunter”

pada 18 Februari 2011


 

Sebuah tim impian telah datang bersama-sama untuk drama baru SBS yang dijadwalkan tayang setiap Rabu & Kamis, “City Hunter”. 


Penulis naskah Hwang Eun-kyung, yang menulis naskah untuk drama SBS “Daemul”, akan bergabung dengan “City Hunter”, yang dijadwalkan untuk menyiarkan episode pertama pada 25 Mei 2011. 


Hwang menulis skenario sampai episode 6 dari “Daemul”, sehingga terjadi peningkatan peringkat awal penampil. Dia telah menerima banyak cinta dari masyarakat untuk drama medisnya “New Heart” (suka banget deh ma drama medis yang satu ini…..ceritanya keren soale, detail bangetlah pokoke….jadi kangen neh sama Ji Seong ^^) dan drama politiknya “Daemul”. Namun, dia mengecewakan banyak pihak dengan mengundurkan diri di tengah – tengah “Daemul”, dan ia bertekad untuk mengekspresikan dirinya secara bebas dan menunjukkan keterampilan menulisnya secara penuh pada publik. 


“City Hunter” adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia karya penulis Jepang Tsukasa Hojo. Datang ke publik Korea dan akan menjadi remake pertama dalam sebuah drama “City Hunter” yang belakangan ini telah menerima perhatian dunia. 


Produser Jin Hyuk dari “Brilliant Legacy / Shining Inheritance” dan “Prosecutor Princess”, aktor Lee Minho, dan penulis Hwang telah datang bersama-sama untuk menciptakan “2011 Super Hot Dream Team”. 


Sisi penerbitan “City Hunter” dengan percaya diri menyatakan, “Kami memiliki banyak harapan bagi penulis Hwang Eun-kyung, yang telah menunjukkan bakatnya melalui beberapa proyek sebelumnya. Kami percaya sinergi yang akan ditunjukkan melalui kolaborasi produser Jin Hyuk, aktor Lee Minho, dan penulis Hwang”.

 

Setting “City Hunter” beralih dari Tokyo 1980 ke Seoul 2011, dan menurut struktur cerita asli, tokoh protagonis yang menjadi pemburu kota, karakternya dikembangkan saat menyelesaikan kasus memuaskan.  

 

 

 

Cre:

http://imoetkorea.blogspot.com/


2 responses to “[News] Lee Minho & tim impian “City Hunter”

  1. Imelda mengatakan:

    i love lee men ho

  2. aliah pootreetabone mengatakan:

    lee yoon sung & kim na na.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: