Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[Drama Korea] My Princess

pada 18 Februari 2011


Metrotainment.net – Hari-hari menjelang 2011 kini bisa dihitung dengan jari. Di tahun depan, akan banyak film yang release.

Korea pun ikut mengambil andil dalam menetaskan berbagai drama terbaru. Salah satunya drama komedi romantis Korea My Princess.

Drama sepanjang 16 episode ini diperankan oleh Kim Tae Hee sebagai Lee Seol. Lee Seol adalah seorang mahasiswa berusia 25 Tahun.

Sebagai seorang gadis biasa, Lee Seol juga kerap berkhayal menjadi seorang putri. Lalu menemukan pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat keluarganya.

 

Karena semenjak kecil, Lee Seol sudah banyak melalui kesulitan. Lee Seol belajar dengan sangat giat agar bisa masuk ke universitas ternama.

Setelah diterima, Lee Seol sering kali bekerja part time di waktu luangnya agar bisa mendapatkan uang lebih.

Namun suatu hari, Lee Seol terbangun dan mendapati dirinya adalah seorang putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil.

Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun. Karena ternyata, Lee Seol adalah cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.

Untuk membuat Lee Seol percaya bahwa ia adalah seorang putri, Presiden Daehan Jonghap Group sampai menawarkan semua asetnya.

50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka bagi keluarga Daehan. Bahkan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat.

Melihat kegigihan Presiden Daehan, hati Lee Seol akhirnya luluh dan ia menerima perannya sebagai seorang putri.

Namun kini, ia terkunci dalam istana dan dipaksa untuk belajar etika sebagai seorang putri dari subuh hingga larut malam.

 


My Princess Korean Drama 2011

 

Lebih buruknya lagi, Park Hae Young adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sangat sombong membuat Lee Seol membencinya.

Park Hae Young adalah cucu konglomerat Dae Han yang menjadi seorang diplomat. Hae Young memiliki paras yang rupawan. Karena menghormati keinginan kakeknya, Hae Young yang adalah sosok seorang pria sempurna, terpaksa mengajari Lee Seol bagaimana cara menjadi seorang putri yang terhormat.

 


마이프린세스김태희

Hae Young jatuh cinta dengan Oh Yoon Jo (diperankan oleh Park Ye Jin), anak salah seorang pimpinan di perusahaan Dae Han yang juga ditunjuk sebagai kepala Museum Hae Young. Namun Oh Yoon Jo mendekati Hae Young hanya untuk mengamankan posisi ayahnya. Dan agar suatu hari nanti keluarganya bisa menguasai perusahaan Dae Han.

Rencana Yoon Jo seakan terhenti  ketika Lee Seol tiba-tiba muncul sebagai seorang putri. Untuk dirinya, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat.

 


My Princess 2011 Korean Drama

 

Bahkan Hae Young mulai memiliki perasaan bagi Lee Seol. Hae Young pun menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol.

Yoon Joo tidak bisa memaafkan Lee Seol atas apa yang telah terjadi karena keberadaannya. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

 


My Princess 마이프린세스김태희

Drama yang akan ditayangkan mulai tanggal 5 Januari 2011 ini cukup menarik. Karena banyak menyuguhkan pemain-pemain terkenal. Seperti :

Song Seung Hun sebagai Park Hae Young
Kim Tae Hee sebagai Lee Seol
Park Ye Jin sebagai Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo
Lee Soon Jae sebagai President Park

 


My Princess Drama

 

Cre:

http://www.metrotainment.net/


3 responses to “[Drama Korea] My Princess

  1. Cheap Batteries mengatakan:

    The SuJu stylists have gone insane. Ruining Hae, Yesung, Shindong, HenMi for a time, wtf is going on *takes over their job*

  2. khanzu Azizah mengatakan:

    aku suka………….klo ada film komedi romantis seperti my princess kabarin ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: