Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Hyun Bin: ‘I Will Fully Enjoy Berlin International Film Festival’

pada 21 Februari 2011


Aktor Hyeon Bin mengungkapkan perasaan tentang partisipasi di Berlin International Film Festival ke-61, yang dimulai 10 Februari selama konferensi pers untuk “Come Rain Come Shine” yang diselenggarakan di KKG Wangsibri pada tanggal 14 Februari.

Dia berkata, “Ini telah menjadi hak istimewa bagi saya bahwa saya telah diundang untuk festival, dan lebih terhormat, saya berkunjung ke sana dengan dua film saya. Sedang istirahat pada saat ini ketika saya menyelesaikan tahap pertama saya akting karir. Hal ini sangat berarti bahwa saya bisa melihat dan merasakan sesuatu yang sangat baik di Berlin International Film Festival Meskipun jadwal di Berlin sangat ketat,. saya sepenuhnya akan menikmati saat itu. Apakah saya bisa memenangkan penghargaan atau tidak akan diputuskan dengan rencana Alam “.

Film “Come Rain Come Shine”, di mana Hyeon Bin muncul, telah diundang ke kompetisi divisi resmi, dan film lain “Late Autumn – 2010”, di mana ia juga muncul, telah dipilih untuk layar pada divisi forum.


“Come Rain Come Shine” menceritakan kisah dari pasangan yang sudah memutuskan untuk putus, dan acara terakhir mereka tiga jam sebelum saat mereka meninggalkan satu sama lain. Aktor Hyeon Bin dan aktris Im Soo-jeong muncul sebagai protagonis pria dan wanita. Direktur

Lee Yoon-ki berkata, “Saya punya niat untuk membuat penonton merasa lebih dekat dengan para aktor seolah-olah mereka benar mengawasi setiap saat di samping mereka. Hal ini tidak seperti mengikuti setiap episode dalam film, tetapi seperti berikut status dua karakter ‘pikiran dan situasi mereka dalam film “.Lee mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengharapkan apapun penghargaan di Berlin International Film Festival. Sebaliknya, ia berkata, “Saya menganggap kesempatan ini sebagai sangat berarti karena saya bisa memiliki kesempatan untuk memperkenalkan film saya untuk banyak penonton di panggung yang besar. Ini sudah merupakan prestasi besar“.


Im Soo-jeong berkata, “Aku bisa mencoba banyak percobaan artistik sementara syuting film ini, yang mungkin sulit untuk mencoba dalam film lain, jadi saya sangat puas. Aku bisa melakukan apa yang saya inginkan lebih dari waktu lain“.

Film dimulai dengan adegan-lama mengambil di mana pihak terus percakapan mereka selama hampir sepuluh menit tanpa istirahat. Im Soo-jeong membicarakan adegan ini lama-ambil, “Itu adegan yang sangat sulit dan kami memfilmkan adegan ini pada hari terakhir Kami membuat. Banyak kesalahan. Secara garis kami begitu lama, kami harus adegan film lagi dan lagi karena Hyeon Bin dan saya membuat kesalahan secara bergiliran. Jika salah satu dari kita membuat kesalahan kecil, kami harus adegan film sepenuhnya lagi dari awal “.

Hyeon Bin menambahkan, “Film seperti ini lama-adegan ambil adalah beban besar bagi pelaku, tetapi itu lebih menarik daripada adegan film pendek secara terpisah“. Hyeon Bin juga mengatakan, “Jika orang datang untuk melihat film ini sementara mengharapkan karakter Joo Won dalam drama” Secret Garden “, orang bisa kecewa tentang film ini. Saya hanya berharap bahwa orang-orang yang siap untuk menonton ini lama-mengambil film sebelum datang ke teater “.

Direktur Lee Yoon-ki, Im Soo-jeong dan Hyeon Bin meninggalkan negara itu pada tanggal 15 Februari untuk menghadiri di Berlin International Film Festival. Film ini akan dirilis di Korea pada tanggal 3 Maret.

Read more: http://www.dedecaca.co.cc/


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: