Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News & Foto] Happy ending “My Princess”

pada 28 Februari 2011


 

Kim Tae-hee dan Park Ye-jin menyelesaikan konflik mereka. 


Pada episode terakhir dari drama MBC “My Princess” yang airing pada tanggal 24 Februari 2011, Lee Seol (Kim Tae-hee) dan Oh Yoon-joo (Park Ye-jin) memutuskan hal-hal antara satu sama lain setelah waktu yang lama larut dalam kebencian. 


Episode ini dimulai dengan Lee Seol menjadi putri dan setahun setelah pemungutan suara nasional. Menjadi seorang mahasiswa pascasarjana, Lee Seol mengambil kelas Profesor Oh Yoon-joo.  Dengan perubahan satus sebagai guru dan murid, konflik-konflik itu akhirnya diselesaikan. 


Oh Yoon-joo terutama memberikan bantuan besar pada Lee Seol dengan menemukan buku harian seorang pangeran yang disimpan di Imperial Museum Inggris. Lee Seol berjuang untuk menebus buku harian kakeknya itu dengan mempercayakan sepenuhnya pada Oh Yoon-joo.


Lee Seol berkata kepada Oh Yoon-joo, “Kau mungkin benci padaku tapi kau cinta sejarah”, dan Oh Yoon-joo mungkin sudah terlihat seperti ia akan menolak tetapi juga secara aktif membantu. Pada akhirnya Keluarga Imperial Inggris memutuskan untuk meminjamkan buku harian secara permanen dan buku harian itu benar-benar dikembalikan ke keluarga kerajaan. 


Oh Yoon-joo mengakui bakat Lee Seol dengan mengatakan  pada Hong Sang-goong, “Dia mungkin bodoh, tapi dia memiliki bakat untuk membuat orang jadi miliknya. Aku takut aku akan merugikan tapi kukira hal seperti itu tidak terjadi”. 


Setelah menjadi musuh bebuyutan di keseluruhan drama ini, akhirnya mereka saling mengakui. Mereka tidak menjadi teman sepenuhnya tapi setidaknya itu adalah akhir yang bahagia.

 


 

Sementara itu, Park Hae-young dipanggil ke Washington oleh Presiden dan sebelum pergi ia melamar Lee Seol. Lee Seol tampak ragu-ragu sejenak, kemudian menerima lamaran tersebut dan mereka menampilkan adegan terakhir dengan ciuman di pesawat ke Washington.  

 

Cre:

http://imoetkorea.blogspot.com


One response to “[News & Foto] Happy ending “My Princess”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: