Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[Drama Korea] Real School

pada 1 Maret 2011

Satu lagi ni drama yang kocak abis Ya iyalah… genre nya aja sitkom..^^.
Kalo kamu pengen nonton yang lucu-lucu plus ngeliat tampang-tampang idola seperti Dongho U-Kiss, Kiseop dan member supernova Kwangsu, Yang akan unique review kali ini boleh banget jadi rujukan dan koleksi DVD kamu. Seperti apa? Yuk kita lihat detail nya..^^



Judul Asli:
레알
스쿨! / Real School!

Kategori: Sitkom
Episode: 40
Channel: MBC Every 1
Periode Tayang: 10 Januari 2011 – 04 Maret 2011
Jam Tayang: Senin – Jumat, 16:30 Waktu korea

Sinopsis:


Cerita berlokasi di sebuah desa Inggris di Paju dimana terdapat sekelompok murid yang phobia sama yang namanya bahasa inggris. Setiap siswa yang tergabung dalam group ini memiliki “rahasia” dan masalah sendiri dengan bahasa inggris. 

Pemain:



Do Ji Han as Good Student Do Ji Han
Joo Da Young as Idol Joo Da Young
Kim Soo Yun (
김수연) as Ambitious Girl Kim Soo Yun
Dong Ho (
동호) as Show Off Dong Ho
Kim Dong Bum as Bad Boy Kim Dong Bum
Yoon Bong Gil (
윤봉길) as Hopeless Guy Yoon Bong Gil
Hong Yoon Hwa as Hong Yoon Hwa
Ki Sup (
기섭) as Ki Sup
Kim Young Chul as inferior class teacher
Park Seul Gi as Housemaster Park Colleen
Kwang Soo (
광수) as dance teacher
Jung Won Joong as Principal
Guzal Tursunova as foreign teacher
Lee Ki Chan (
이기찬)
Eli (
일라이)
Jo Woo Ri (
조우리)
Park In Young (
박인영) (cameo)
Kim Kyung Jin (
김경진) (cameo) as laundry employee


Note: Sitkom ini merupakan program  spesial untuk memperingati hari jadi MBC Plus Media yang ke 10 di tahun 2011, dan yang paling ditunggu adalah “Real School,” yang ditulis oleh penulis sitkom “Nonstop.”

Sitkom remaja ini dibintangi oleh idola terkenal seperti U-KISS Dongho, Eli, dan Kiseop, Supernova Kwangsu, Do Ji Han, dan Ju Da Young. Kalo kamu pengen liat Dongho U-KISS pake baju cewek, sitkom ini mesti nonton ya..

 

Cre:

http://kdramasinopsis.blogspot.com/

Iklan

6 responses to “[Drama Korea] Real School

  1. penggemar drama korea berkata:

    duh pengen nonton dehh dah pengen beli nihh

  2. Fr queen berkata:

    Yupz…
    .bner bget.
    .film.a super lucu.
    .bakalan ngakak dhe law nton.
    😀

  3. devi berkata:

    manisnya tu cwoook maskulinnnn,,,do ji han saranghaeeeeee

  4. mayha berkata:

    film.a keren abizzz…
    lucu banget…
    seru,sedih…
    lucu aabiz paslihan dongho pake baju cewek…
    sedih waktu Do Ji Han, diputusin sama Ju Da Young

  5. willy sintia berkata:

    donghoooooo…..
    saranghae….

  6. desy xiah berkata:

    do jihan, juahae… XD
    Dongho… neomu kyeopta… >,<

    menghibur bngt nch drama n mendi2k pastinya… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: