Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Para Pemula Yang Bersaing Di layar Lebar!

pada 2 Maret 2011

Pada tahun 2011, mereka yang memiliki bakat dan visual akan mengambil alih layar lebar, bisa dikatakan bahwa Chungmuro / film adalah arena yang baik untuk kompetisi para pemula. 

Pertama-tama, ada dua pemula yang meramaikan Chungmuro, mereka adalah Kang Ha-neul dari film “Battlefield Heroes” dan Jang Ki-beom dari film “Glove”. Ha-neul dipilih oleh sutradara Lee Joon-ik dan dengan sempurna memainkan tokoh Nam-san ;. Peran anak ketiga dari Yeon Gae So Moon dan belakangan ini dia disebut sebagai Lee Joon-ki kedua.

 

Jang Ki-beom, yang memainkan pitcher tuli dalam film “Glove”, menarik perhatian dengan postur tubuhnya yang lebih dari 180 cm dan fiturnya yang seperti patung. Matanya yang galak juga menekankan keberadaannya.

 

Yoo Ah-in, Park Min-young dan Song Joong-ki dari drama “Sungkyunkwan Skandal” juga menuju layar lebar. Park Min-young berada di tengah-tengah syuting film “Cat”. Ini adalah debut pertamanya di layar lebar dan yang pertama juga untuk peran ratu horor. Tantangannya untuk menjadi ratu horor meningkatkan peminat Chungmuro. 

Yoo Ah-in telah dipilih untuk bermain di film “Wan Deugi” yang berdasarkan novel penjualan terbaik. Ini adalah tentang Wan Deugi, yang berasal dari keluarga miskin dan tidak memiliki nilai baik, tetapi percaya diri dalam memerangi siapa pun. Dia akan berakting bersama Kim Yoon-seok. 

Song Joong-ki akan memainkan peran utama bersama dengan Han Ye-seul di film “So I Was Born”. Film ini adalah tentang seorang gadis yang menderita dan seorang cowok tanpa pekerjaan dan proyek mereka ini menelan biaya sebanyak 200 Juta dan diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun. 


Joo Won dari drama “Bread, Love and Dream” juga lagi naik menjadi bintang. Ia berperan sebagai tokoh utama bersama dengan aktor Uhm Tae-woong dalam “Special Crimes Investigation Unit”. Uhm Tae-woong memainkan peran detektif Kim Seong-beom dan Joo Won adalah partnernya, Ho Ryong. Muda, ambisius dan sangat cerdas, Ho Ryong bahkan dididik oleh FBI dan menetapkan untuk mengatasi kejahatan. 

Kang Byeol yang bertindak dengan Ji Seong dalam drama “Kim Soo Ro” bermain sebagai pacar Yoo Ah-in dalam film “Wan Deugi”. 

Layar lebar 2011 akan menjadi arena persaingan untuk Jang Ki-beom, Kang Ha-neul, Joo Won, Yoo Ah-in, Park Min-young, Song Joong-ki, Kang Byeol dan pemula lainnya. Siapa di antara mereka yang akan berdiri di atas semuanya benar – benar membangkitkan rasa ingin tahu.

Sumber : Nate
via : http://www.hancinema.net/the-2011-rising-stars-of-chungmuro–27707.html 

http://lizlemagazine.blogspot.com

Iklan

One response to “[News] Para Pemula Yang Bersaing Di layar Lebar!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: