Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Karakter Utama Para Pemain Chuno

pada 3 Maret 2011

Dari poster yang dirilis kita tahu tokoh utama baik tokoh jahat dan baik ada 5 yaitu Lee Dae Gil, Song Tae Ha, Un Nyun, Eop bok dan Hwang Chul Wong. Kita bahas satu-satu ya..

1. Lee Dae Gil (baca li de gil)
Lee Dae Gil dibesarkan sebagai anak keluarga bangsawan yang mapan. Dia menjadi anak muda pintar/intelek sopan dan lembut. Dia berusahan keras menjadi orang terpelajar dan bercita-cita jadi pejabat pemerintah. Dia tumbuh besar dengan Un Nyun, seorang budak wanita di rumahnya. Dae Gil jatuh cinta padanya dan ingin hidup bersama dengannya walau status mereka berbeda. Jika jadi pejabat, dia punya cinta-cita untuk memperjuangkan persamaan hak supaya dia dan Un Nyun bisa bersatu nantinya.


Tiba-tiba hidupnya hancur berantakan oleh budak laki-laki kakaknya Un Nyun Keun nom. Keun Nom mengamuk, membakar rumahnya, membunuh orang tuanya dan berusaha membunuhnya. Untungya Dae Gil selamat. tapi tidak ada yang tertinggal kecuali dirinya yang berusaha bertahan hidup. Dia terpaksa bertahan hidup dijalanan yang keras dan belajar bela diri jalanan. Dia menjadi dendam dengan budak karena merasa pernah dikhianati. Akhirnya Dea Gil “berprofesi” sebagai slave hunter.  Dengan kemampuan , tekad (dendam) dan bantuan 2 orang temannya Choi Jang Goon dan Wang son dia berhasil dikenal sebagai Slave hunter no 1 pada masa itu. Karakternya jadi terlihat sangat berubah, dia menjadi dingin, garang, cuek juga kasar bagai preman. Hanya satu yang terlihatt idak berubah dia masih bertahan mencari Un Nyun dan tidak terasa sampai 10 tahun.



Drama ini fokus pada misi  berbahayanya memburu seorang jendral yang dijadikan budak Song Tae ha. Yang menarik adalah segala pergolakan batinnya saat dia menyadari bahwa Un Nyun yang dicarinya sekarang bersama Song Tae Ha, budak yang dikejarnya. 

Karakter Lee Dae Gil diperankan secara menarik dan keren oleh aktor berbadan atletis Jang Hyuk umur 33 tahun. Dengan tinggi badan 177 cm dan berat 63 kg dengan otot perut yang menawan, fisik dia ideal untuk menjadi seorang “jagoan”.  Walau awalnya bingung dengan karakter Dae Gil tapi lama-lama  nyaman rasanya melihat perannya sebagai Dae Gil yang bak preman juga cool.
Sudah menikah dan punya seorang putra. Jang hyuk rupanya karirnya telah bersinar sejak tahun 2000 dan mendapat penghargaan sebagai best acor dari SBS pada tahun itu.



2. Song Tae Ha (baca Song Te Ha)
Awalnya adalah seorang Jendral yang dihormati dan sukses di banyak pertempuran, tapi tidak sukses melindungi keluarganya sendiri. Dia adalah pendukung putra mahkota pangeran Seoh Yoen pada masanya. Dia ikut putra mahkota dalam pengasingannya ke china selama 8 tahun. Sekembalinya dari Cina putra mahkota meninggal diracum. Dia juga difitnah musuh politik mereka dan dikhianati oleh rekan sepejuangannya Hwang Chul Woong. Dia juga harus menerima nasib mengenaskan dan menjadi budak di militer.

Merasa harus menjalankan amanat dan wasiat dari mendiang putra mahkota dia kabur dari budaknya untuk menyelamatkan anak mendiang putra mahkota yang masih bertahan hidup di pengasingan.
Ketika dia menjalankan misinya, dia diburu oleh Lee Dae Gil dkk sebagai budak yang kabur.



Fokus dalam drama ini bagaimana usaha dan kepandaian Song Tae Ha untuk lolos dari kejaran Dae Gil dkk yang ingin menangkapnya (hidup atau mati) dan mantan anak buahnya Hwang Chul Woong yang ingin membunuhnya.


Dan yang menarik adalah bagaimana dia bertemu dan jatuh cinta pada Un Nyun dalam perjalanan misinya. Fokus selanjutnya adalah usaha Tae ha dalam melindungi dan memperjuangkan hak Pangeran Won Son (anak mendiang putra mahkota) sebagai pewaris tahta juga hubungan cintanya dengan Un Nyun.

Peran Song Tae Ha diperankan oleh aktor Oh Ji Ho, 33 tahun. Dengan tinggi badan 183 dan berat 75 kg, badan yang atletis cukup cocok memerankan Jendral yang kharismatik dan jago bertarung. Di sini dia tampil acak-acakan walau kharismatik beda banget sama tampilan dia biasanya yang manis.

3. Eon Nyeon (Un Nyun) atau Kim Hye Won

Un Nyun adalah gadis yang lembut yang lahir sebagai budak. Dia dibesarkan di keluarga Lee Dae Gil dan tumbuh bersama. Walau dia akhirnya sadar perbedaan status dia dan Lee Dae Gil, cinta pertamanya terlanjur dia berikan sepenuhnya kepada tuan mudanya Lee Dae Gil, anak dari majikannya yang juga sangat mencintainya. Cintanya itu hilang saat kakaknya berusaha membawanya kabur dengan membakar rumah majikannya dan membantai Dae Gil,orang yang dicintainya. Dia terus dibayangi rasa bersalah karena tidak bisa berbuat apa-apa saat tuan mudanya dibantai dan terjebak dalam kebakaran.


Dia dan kakaknya menghilangkan cap budaknya dan mereka beruntung bisa mendapatkan status menjadi bangsawan. Namanya kemudian berubah menjadi Kim Hye Won dan mendapatkan kesenangan hidup sebagai manusia bebas Kesenangannya itu dia tinggalkan ketika kakaknya berusaha menikahkan dia dengan orang yg dia cintai.

Drama ini fokus pada pelarian Un Nyun dan bagaimana Un Nyun bertemu dan berhubungan dengan Song Tae Ha.
Lalu fokus berlanjut bagaimana dia mendampingi Song Tae Ha melindungi dan mengasuh pangeran Won Son dan yang paling menarik adalah pergolakan hati Un Nyun ketika dia bertemu lagi dengan Dae Gil, tuan mudanya yang ternyata masih hidup.

Diperankan oleh top aktris Lee Da Hae, 25 tahun. Saya suka lihat wajahnya terlihat lembut dan cantik di drama ini,tapi karena itu juga dia mendapat kritik.

4. Hwang Chul Woong

Di drama ini dia jadi tokoh antagonis yang tugas utamanya mengejar Song Tae Ha. Padahal awalnya, walau karaker mereka kurang cocok dia adalah teman seperjuangan Song Tae Ha dan pernah sekali diselamatkan dalam pertempuran oleh Tae Ha.
Namun keadaan berbalik setelah Hwang Chul Woong diminta menikah dengan anak seorang Mentri Lee Gyong Shik yang berseberangan politiknya dengan atasan dan kelompok Song Tae Ha.


Di sini juga dikisahkan pergolakan batin Chul Woong yang merasa dijebak dalam pernikahannya. Dia tidak tahu ternyata dinikahkan dengan gadis cacat mental. Dia sebelumnya sempat menolak mengejar Tae Ha karena pernah berhutang budi sehingga dipenjara.
Demi tak tega melihat ibunya khawatir padanya, dia jadi terjebak dalam politik mertuanya dan akhirnya menjadi “mesin” pembunuh berdarah dingin.

Diperankan oleh Lee Jong Hyuk, 35 tahun. Dengan badan tegap dan tinggi (184 cm), cocoklah jadi pembunuh berdarah dingin, dengan senyum jahatnya.

5. Eop Bok
Dia adalah budak yang pernah kabur dan ditangkap Lee Dae Gil dan punya keahlian menembak.



Dia dendam pada Dae Gil dan pernah berusaha membunuhnya namun gagal.
Setelah itu dia menfokuskan diri pada memimpin pemberontakan para budak dengan menembak para bangsawan.
Dalam pemberontakan ini dia banyak dibantu oleh seorang budak wanita yang berani dan cerdik, Chop Bok dan budak muda pemberani Geun Bo (muncul mulai ep. 15)
Diperankan oleh Gong Hyun Jin, 39 tahun 

Cre:

http://nana-catatanku.blogspot.com

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: