Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Hyun Bin masuk wamil dengan penuh air mata ??

pada 7 Maret 2011


 

Pada 01:30PM KST tanggal 7 Maret, aktor Hyun Bin (29) resmi terdaftar dengan kamp latihan marinir di Segyeri, diantar lebih dari 700 penggemar dan wartawan.

Untuk total tujuh minggu, ia akan menerima pelatihan dasar sebelum mulai wamil selama 21 bulan. Dan ia akan selesai tangga; 6 Desember 2012.

Hyun Bin meluangkan waktu untuk penggemarnyasekitar 10 menit sebelum ia masuk wamil “Halo, ini adalah Hyun Bin. Banyak orang telah datang hari ini. Aku juga, meninggalkan Seoul pagi ini pukul 7.00 pagi. Dalam perjalanan saya, orang-orang mengatakan khawatir kepada saya karena cuaca dingin. Terima kasih banyak. ”

Ia melanjutkan, “Sejak tahun lalu, saya telah menerima sejumlah cinta yang banyak dan dukungan saat saya tidak bisa menangani masalah sendiri. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana untuk membayar semua ini saat aku. Aku akan pastikan untuk menghabiskan dua tahun saya dengan bijaksana untuk melunasi semua cinta kalian, jadi tunggu aku 2 tahun lagi”

Dia menambahkan, “Saya mendengar tidak hanya penggemar dari Korea, namun Jepang dan Hong Kong juga datang. Waktu ini, tentu saja, berharga dan aku bersyukur bahwa mereka memilih untuk menghabiskan waktu ini untuk mendukung pendaftaran saya. Saya akan memastikan untuk pulang dari wamil sebagai seorang yang lebih baik. ”

Setelah memberikan salam,fans Hyun Bin dengan antusias mengungkapkan dukungannya, sebelum ia membungkuk di lantai dengan air mata di matanya. Disitu juga terlihat spanduk besar untuk mendukung Hyun Bin.Pacar Hyun Bin, Song Hye Kyo, tidak bisa menemani karena jadwalnya untuk syuting film barunya,.

 


 

 

 

Source: Star News via Nate
VIA:
AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: