Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Alasan Perpisahan Song Hye Kyo & Hyun Bin

pada 8 Maret 2011

Keduanya tak mau mengumumkan langsung ke publik karena khawatir mengganggu pekerjaan.


Hyun Bin & Song Hye Kyo  

 

VIVAnews – Teka-teki soal seputar kandasnya hubungan asmara antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo terjawab sudah. Setelah sempat menyembunyikan hampir tiga bulan lamanya, akhirnya dua artis itu mengakui jika hubungan mereka telah berakhir.

Pengumuman soal perpisahan dua artis itu diwakili oleh manajemen Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Mereka mengumumkan jika jalinan cinta antara dua sejoli itu telah berakhir sejak Januari lalu. Dua manajemen itu mengeluarkan pernyataan itu secara bersama.

“Kami ingin menyampaikan informasi ke publik jika Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah pada awal tahun ini,” begitulah informasi yang dikeluarkan dua manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Selasa 8 Maret 2011.

Dalam keterangannya tersebut, mereka juga menjelaskan alasan mengapa dua artis yang sedang naik daun itu memilih memutuskan hubungan mereka yang telah berjalan hampir dua tahun itu.

Menurut pernyataan dari manajemen, selama ini keduanya disibukkan dengan jadwal kerja yang padat. Selain tekanan dari pekerjaan mereka, dua artis Korea ini juga harus menghadapi berbagai gosip seputar hubungan mereka yang membuat Hyun Bin dan Song Hye Kyo semakin tertekan.

“Mereka tidak memiliki waktu atau kebebasan untuk mengatasi kendala tersebut. Dan inilah yang menyebabkan kesenjangan dalam hubungan mereka,” demikian menurut pernyataan itu lagi.

Kabar soal putusnya hubungan dua sejoli ini memang sudah santer dari awal tahun ini. Apalagi, pada saat menerima penghargaan dari SBS Drama Awards, Hyun Bin tak menyebutkan nama Song Hye Kyo dalam pidatonya. 

Hanya saja, saat dikonfirmasi soal tersebut, aktor kelahiran 25 September 1982 ini tidak memberikan pernyataan secara jelas.

“Apakah orang-orang ingin akhir yang buruk atau akhir yang baik. Aku tidak tahu, tapi ketika waktunya nanti kalian akan  tahu kebenarannya,” itulah jawaban Hyun Bin saat ditanya soal isu putus dengan Song Hye Kyo. (pet)

 

Cre:

http://showbiz.vivanews.com


One response to “[News] Alasan Perpisahan Song Hye Kyo & Hyun Bin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: