Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Dokumen Milik Jang Jayeon Terungkap, Ia Dipaksa Melayani Lelaki Lebih Dari 100 Kali

pada 9 Maret 2011


Pada tanggal 6 Maret kemarin, SBS “8 O’clock News” melaporkan jika “Aktris Jang Jayeon harus menghibur 31 ‘tamu’ sebanyak total 100 kali.” Jang Jayeon yang diketahui sebagai perannya dalam Boys Over Flowers, mengejutkan dunia industri saat ia melakukan bunuh diri tahun 2009 setelah disiksa secara seksual.

Program ini mengungkapkan “Telah diperoleh sebuah dokumen 50-kontainer/230 halaman secara langsung ditulis dan dikirimkan kepda teman-temannya oleh Jang Jayeon yang melakukan bunuh diri tahun 2009. Dalam dokumen tersebut sebuah narasi berjudul ‘Snow’ menggambarkan cerita betapa tak diketahuinya para selebriti itu ditekan ke dalam sebuah industri entertainment yang buruk.” Seperti dikutip SBS “8 O’clock News” dari dokumen yang menyatakan “Polisi yang menginvestigasi kasus Jang Jayeon mengetahui fakta ini namun lebih memilih untuk mengabaikannya. Jang Jayeon meminta ‘pembalasan’ dalam dokumen.”


Mereka menambahkan “Jang Jayeon menghibur sebanyak total 31 orang, 100 kali – dipaksa untuk memberikan kenikmatan seksual. Namun bagaimanpun juga, klaim oleh perwakilan dari agensi Jang Jayeon yang lalu, mengungkapkan cerita yang benar-benar berbeda. Bagaimanpun juga Jang Jayeon harus mempertahankan pekerjaannya, dan dalam catatan-catatan ini, seharusnya para pejabat, pejabat penerbit, perusahan-perusahaan, lembaga keuangan dan para pejabat media terlibat (dalam masalah ini).

Dan juga, “Seorang ahli tulis tangan mengkonfirmasikan bahwa dokumen-dokumen tersebut adalah milik Jang Jayeon.” SBS “8 O’clock News” mengungkapkan “Jang Jayeon menulis, ‘Mohon untuk balas dendam. Tak ada jalan keluar untuk hosting. Para lelaki yang datang untuk menerima pelayanan adalah setan. Aku dipaksa untuk melayani lebih dari 100 kali. Setiap kali aku mendapatkan pakaian-pakaian baru, aku harus bertemu dengan setan lainnya. Tak hanya di Kangnam, tapi juga melacur di Karaoke Suwon dan berbagai kamar salon. Bahkan dihari peringatan kematian orangtuaku, aku dipaksa untuk melacur. Karena aku membuat daftar, membalaskan dendamku kepada kematian. Bahkan jika aku mati, aku akan membalas dendam hingga liang kubur.”

Sementara itu, pada November 2010, seorang representatif dari aegnsi Jang Jayeon , Kim (41) dan manajer Yoo (31), yang keduanya terlibat dalam kasus aktris ini, masing-masing dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan pelayanan sosial selama 160 jam. Walupun Jang jayeon melakukan bunuh diri pada Maret 2009 dirumahnya di Kyungkido, karena tak ada sejarah atas hal ini, kasusnya dilabeli sebagai bunuh diri biasa. Bagaimanpun, setelah Mr Yoo mengungkapkan ” Dokumen milik Jang Jayeon ” ini, maka kasus ini akhirnya menemui titik terang.

 

 

Source: Sports Today via Nate via phenom@allkpop
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe

http://asianfansclub.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: