Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Bae Soo Bin Putus Dgn Pacarnya Setelah 8 Tahun Bersama.

pada 13 Maret 2011


Baru-baru ini terungkap bahwa aktor Bae Soo Bin telah mengakhiri hubungannya selama 8 tahun dengan pacarnya. Sebuah sumber yang dekat dengan Bae berkata, “Setelah mengakhiri hubungannya tahun lalu, aktor ini sudah tenang. Dia mencoba untuk fokus untuk maju dan aktingnya.”


 

Di masa lalu, aktor ini secara terbuka mengungkapkan pacarnya dan hubungan mereka. Pada bulan September 2009 Bae membuat pengumuman lewat KBS 2TV “Sang Sang Plus”, “Kami telah berpacaran selama 7 tahun, dia dua tahun lebih tua, dan menjalankan bisnis. Kami seperti belahan jiwa.” Banyak selebriti mencoba menyembunyikan kehidupan kencan mereka, tapi dia bangga mengumumkan kepada dunia, yang membuat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Namun, karena mereka berdua mulai sibuk dengan kehidupan masing-masing, mereka jarang bertemu. Setelah tahun 2009, aktor ini membintangi drama “Shining Inheritance”, “Angel’s Seduction”, “Dongyi”, dan banyak lagi, terus melanjutkan aktingnya tanpa istirahat. Pada akhir tahun lalu, dia bermain dalam “Beyond December 12th” sebagai aktor utama dan bersinar di atas panggung.

Karena waktunya sering dihabiskan bersama dengan karirnya, pasangan ini mengalami tekanan dalam hubungan mereka. Sumber tersebut mengatakan, “Dia terlalu sibuk menyelesaikan kegiatan yang dijadwalkannya. Pacarnya juga memiliki bisnis yang harus dijalankan, sehingga sulit untuk melihat satu sama lain, dan dengan demikin hubungan mereka berakhir.”

Bae Soo Bin saat ini sedang syuting untuk drama terbaru SBS, “49 Days”. Dalam drama dia memainkan peran ‘Kang Minho’, sebuah karakter dengan kepribadian yang murah hati dan hangat juga memiliki harga diri yang kuat.

Drama ini akan ditayangkan pada tanggal 16.Source: Nate via: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

http://annyeonghaseoo.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: