Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Ketika Rain Menjadi Pilot Pesawat Tempur

pada 16 Maret 2011

Untuk menjadi pilot Rain harus mengikuti pelatihan di Akademi Angkatan Udara.


Rain  

VIVAnews – Aktor Korea, Rain merupakan salah satu bintang yang tengah menapaki puncak karirnya di dunia akting. Karena kemampuannya dalam berakting, Rain kembali menerima tawaran untuk membintangi film ‘Red Muffler 2011’. 

Dalam film ini, pemilik nama Jeong Ji Heon ini berperan sebagai pilot pesawat tempur. Untuk perannya tersebut, Rain tak main-main. Ia mengikuti pelatihan di Akademi Angkatan Udara. 

Seperti dikutip dari Hancinema, seorang sumber dari film ini mengungkapkan tak hanya bintang ‘Full House’ itu saja yang masuk ke Akademi Angkatan Udara. Para pendukung film tersebut seperti Kim Sung Soo, Lee Ha-Na dan Yoo Joon juga ikut pelatihan. 

Hal ini dikarenakan para pemain dituntut  bisa terlihat piawai dalam mengendarai pesawat tempur. Mereka menjalani pelatihan sejak Februari lalu.

“Mereka harus terbiasa dengan latihan kebugaran dasar melalui pelatihan untuk bisa memerankan tokoh sebagai pilot di film ini,” kata sumber tersebut.

Meski harus bersusah payah mengikuti pelatihan mengendarai pesawat tempur, pelatihan khusus ini menarik perhatian Rain. Maklum saja, karena tahun ini juga, Rain akan bersiap-siap untuk menyusul rekannya sesama aktor, Hyun Bin yang lebih dulu mengkuti wajib militer. Kabarnya, September ini Rain akan masuk kamp militer selama dua tahun. 

‘Red Muffler 2011’ adalah yang menggambarkan kehidupan dan cinta dari pilot pesawat tempur Korea yang berusaha memecahkan masalah di Semenanjung Korea. Akan ada adegan action serta cerita menyentuh dalam film ini. “

“Dia akan terlihat lebih tampan dan lebih baik dalam seragam pilot,” ujarnya. 

 

Cre:

http://showbiz.vivanews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: