Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Kim Soo Hyun Mengucapkan Terima Kasih Pada Bae Yong Joon dan JYP

pada 16 Maret 2011


 

Kim Soo Hyun mendapat peluang yang sangat besar untuk bertemu dengan Bae Yong Joon dan master musik, Park Jin Young (JYP) yang menjadi mentor sampai film drama besar “Dream High” selesai. Kim Soo Hyun berkata pertemuan dengan Bae Yong Joon dan JYP adalah kesempatan yang sangat baik.

Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa ia selalu melihat Bae Yong Joon sebagai seniornya. Bae Yong Joon akan selalu memberikan nasihat dan arahan. Dia merasa sangat bersyukur atas nasihat dan dia selalu menyebutnya “Yong Joon hyung.” Di sisi lain, Bae Yong Joon memperlakukan dia seperti adiknya. Suatu hari, Bae Yong Joon mengiriminya paket nutrisi bagi kesehatannya. Kim Soo Hyun mengakui bahwa ia sangat menghargai itu.

Mentor lain Kim Soo Hyun adalah JYP. Kim Soo Hyun menjelaskan bahwa ketika dia bertemu JYP di lokasi drama, dia tidak tahu bagaimana memperlakukan JYP karena dia adalah senior. Tapi setelah JYP memberinya sambutan hangat, mereka bertemu cukup sering untuk syuting drama dan bekerja bersama di studio musik, dia merasa lebih nyaman. JYP begitu antusias ketika mereka bekerja untuk rekaman OST “Dream High” dan itu benar-benar menakjubkan bisa bertemu seseorang seperti dia.

Bahkan Kim Soo Hyun adalah wajah baru di dunia hiburan khususnya di industri musik, namun melalui drama “Dream High” telah memberinya kesempatan baik untuk bertemu dengan 2 mentor yang besar, Bae Yong Joon dan JYP dengan selera musiknya. Dia selalu berterima kasih pada mereka untuk kepedulian dan bimbingan mereka.

Source : News Nate via koreanupdates

Indotrans :Lollichocho@Koreanindo

http://koreanindo.wordpress.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: