Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Kim Hyun Joong Adalah Bintang Asia Yg Paling Populer

pada 16 Maret 2011

Kim Hyun Joong mengalahkan Rain dalam survei tersebut.


Kim Hyun Joong  

 

VIVAnews – Beberapa situs di China seperti Sohu, Google, Sina dan lain sebagainya, meminta para pembacanya untuk memilih siapa bintang Asia yang paling populer di tahun 2011 ini.

Setelah melakukan voting, akhirnya diketahui siapa aktor yang paling terkenal dan berhasil menduduki posisi pertama. Dia adalah Kim Hyun Joong. Bintang serial ‘ Boys Before Flowers’ ini menempati posisi teratas dengan memperoleh suara sebanyak 19,2 persen. 

Menurut Allkpop, kemungkinan besar terpilihnya pentolan boyband SS501 ini karena serial Kim Hyun Joong yang berjudul ‘Playful Kiss’ sedang ditayangkan di China. Padahal dari daftar nama itu, terdapat sederet bintang lainnya yang tak kalah populer dari Kim Hyun Joong. Seperti Rain dan juga TVXQ. Ini menandakan kehadiran serial drama Korea sedang sangat mempengaruhi voting tersebut.

Itu juga terlihat dengan kehadiran aktor Song Seung Heon yang berada di peringkat ke 2. Ia mendapatkan suara sebanyak 10,5 persen. Hal ini juga diyakini karena drama yang dibintangi pria berusia 34 tahun itu, berjudul ‘My Princess’, sedang diputar. Sedangkan di tempat ketiga diduduki Yoona dari Girls Generation/SNSD yang memperoleh suara sebanyak 7,9 persen. Yoona juga sedang bermain di serial ‘You Are My Destiny’.

Rain justru harus puas berada di posisi ke empat. Bintang ‘Full House’ ini mendapatkan 7,4 suara. Posisi ke lima ditempati Yunho dari TVXQ. Ia mendapatkan suara sebanyak 7,2 suara.

 

Cre

http://showbiz.vivanews.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: