Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[Film] One Hundred Percent (Yoon Shi Yoon)

pada 17 Maret 2011


Yoon Shi Yoon – One Hundred Percent

Metrotainment.net – Masih ingat dengan Bread Love and Dream, salah satu drama Korea yang cukup meledak dewasa ini? Drama ini bisa meledak karena jalan cerita yang menarik dan didukung salah seorang aktor utamanya, Yoon Shi Yoon.

Setelah berhasil ngetop sebagai King of Baker, Yoon Shi Yoon kini mencoba peruntungan dengan memerankan peran yang bertolak belakang dengan film terdahulunya.

Dalam film terbarunya, 100 %, Shi Yoon mengambil peran sebagai seorang pegolf profesional.

One Hundred Percent (100%) berkisah mengenai kehidupanBaek Se Jin ( diperankan oleh Yoon Shi Yoon), seorang pegolf profesional yang memiliki segalanya. Wajah yang tampan, pro dalam dunia golf, terkenal, dan jenjang karir yang menjanjikan.


Yoon Shi Yoon – One Hundred Percent 2011

Tetapi sebuah kecelakaan mengubah segalanya. Kecelakaan ini menyebabkan Se Jin mengalami aphasia, sebuah gangguan yang menyebabkan penderita kesulitan untuk berkomunikasi. Penyakit akibat benturan kepala ini membuat Se Jin harus menyerah dalam karirnya sebagai seorang pegolf profesional.

Untuk penyembuhan, Se Jin akhirnya mengasingkan diri ke sebuah pulau terpencil. Di pulau ini Se Jin malah bertemu dengan 6 anak kecil yang terancam kehilangan sekolah mereka.

Hati Se jin pun tersentuh untuk mengajari mereka alias mengambil beban sebagai seorang guru sekaligus untuk melatih kelemahan dan keterbatasannya yang disebabkan penyakit aphasia. Selain mengajarkan pelajaran, Se Jin pun melatih keenam bocah ini bermain golf.


Yoon Shi Yoon – One Hundred Percent Korean Drama 2011

Sehingga pada akhirnya mampu membawa mereka masuk dalam sebuah kompetisi bergengsi. Di pulau ini juga Se Jin menemukan cinta sejatinya (diperankan oleh Aktris pendatang baru Kim Bomi)

Film yang disutradarai oleh Kim Myung Gyun ini baru akan dirilis musim panas mendatang.

“100 % adalah film tentang golf. Ini pertama kalinya dalam hidupku memainkan golf, cukup sulit. Tapi, aku sudah banyak belajar dan aku juga sudah mulai jatuh hati dengan olah raga golf. Sangat menyenangkan memerankan tokoh yang mampu ber-golf dengan baik, terlebih lagi ini adalah film pertama yang menjadikanku pemeran utama. Aku berharap bahwa semua usahaku akan tercermin dalam film.” Ujar Shi Yoon yang ditemui sesaat sebelum syuting.

Jika film Bread Love and Dreams mampu membuat penonton menggemari roti, apakah film ini mampu membuat penonton menyukai golf?

 

Cre:

 

http://www.metrotainment.net


 

Iklan

One response to “[Film] One Hundred Percent (Yoon Shi Yoon)

  1. Maya berkata:

    ada yg punya file film ini nggak? soalnya saya cari film ini di seluruh kota nggak ada 😦 buat skripsi saya soalnya. tentang aphasia. reply ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: