Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] ‘Dream High 2′ hypothetical lead character? Park Eun Bin vs Park Jin Young

pada 19 Maret 2011


Setelah sebelumnya KBS mengkonfirmasi Dream High 2 akan diproduksi, beredar pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Ada rumor yang mengatakan saudara ‘Sam Dong’ sampai ‘Yang Jin Man’ sebagai pemeran utamanya, dan bermacam-macam skenario lainnya dan juga pertanyaan apakah para pemain dari dream high season 1 akan ada atau tidak.

KBS akan memulai produksi ‘Dream High 2′ sekitar liburan musim dingin berikutnya karena akan disiarkan tahun depan. Sebelumnya seorang juru bicara dari ‘Dream High’ mengatakan beberapa kemungkinan kepada koran Seoul NTN,”Belum ada detail yang dibentuk. Tetapi, season 2 sudah menjadi pertimbangan yang positif.”

‘Dream High’ mendapat permintaan season 2 dari para penontonnya. Belum ada konfirmasi jika karakter sebelumnya seperti Suzy, Kim Seo Hyun, Taecyeon, Wooyoung dan IU akan bergabung kembali atau tidak tetapi sudah ada daftar nama yang lain.

Netizen menyarankan Park Eun Bin yang berperan sebagai adik perempun Suzy, Go Hye Seong sebagai pemeran utama dalam ‘Dream High 2′. Dia muncul mengenakan seragam Sekolah Seni Kirin dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Taecyeon, di episode terakhir, menunjukkan kemungkinan season ke-2.

Kemunculan kembali Yang Jin Man si jenius yang tidak beruntung, dimainkan oleh Park Jin Young, juga menjadi isu hangat. Dia adalah guru yang memiliki kemampuan signifikan di Sekolah Seni Kirin.

‘Dream High’ adalah drama yang sangat populer yang meraih rating lebih dari 20% dan dibintangi oleh bintang idol seperti 2PM Taecyeon dan Wooyoung, T-ara Ham Eun Jung, Miss A Suzy dan penyanyi IU. 

Repost with Full Credit Only

[ Src : News Nate + Hancinema || Indo : Mayries@KoreanIndo ]

http://koreanindo.wordpress.com/


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: