Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Rain Lulus Pelatihan Pilot Pesawat Tempur

pada 19 Maret 2011


 

Kapanlagi.com – Seperti dilansir situs berita selebriti Korea, allkpop.com, untuk pertama kalinya, dua potongan setting dari film terbaru Rain yang berjudul RED MUFFLER diungkap ke publik.

Tepatnya pada tanggal 17 Maret 2011 kemarin, fans segera tahu bahwa syuting dari film ini sudah dimulai sejak tanggal 15 Maret lalu di sebuah klub di Kangnam.

Dalam film ini, Rain bekerja sama dengan Kim Sung SooLee Ha Na, dan Lee Jong Suk dan berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur F-15K. Demi totalitas mereka, Rain danLee Jong Suk menerima pelatihan secara terpisah dari angkatan udara di Air Force Aviation Center.

Selain itu The Korea Defense Daily melaporkan bahwa Rain juga berhasil lulus dari 9G Acceleration Drill, yang mana program itu diberikan sebagai pelatihan untuk para pilot, sedang seorang pilot reguler pun memiliki kesulitan untuk melewati pelatihan ini.

Diberitakan, selama tiga minggu, para pemain akan melanjutkan jadwal syuting utama dari drama ini. Film ini sendiri rencananya rilis pada bulan November 2011. (alk/sjw)

Cre:

http://www.kapanlagi.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: