Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Won Bin Tokoh Penyelamat Dari Kegelapan

pada 22 Maret 2011

 


Kapanlagi.com – Aktor tampan asal Korea, Won Bin telah telah mematenkan namanya sebagai ajushi nasional (ajushi: figur layaknya seorang paman) dengan film THE MAN FROM NOWHERE (2010). Selain itu dalam sebuah perilisan yang teatrikal untuk filmVANISHING ON 7th STREET, majalah CINE 21 membuat sebuah polling di mana mereka meminta penggemar untuk voting siapa bintang yang hampir selalu menyelamatkan dari kegelapan dan mara bahaya.

Seperti dilansir soompi.com, Won Bin pun menempati posisi pertama dengan 65.9% suara. Mungkin imej Won Bin dalam film THE MAN FROM NOWHERE banyak mempengaruhi poling ini. Dalam film ini, Won Bin yang memerankan tokoh luar biasa yang hidup dalam sebuah isolasi dan memutuskan ke luar dari kungkungan untuk menyelamatkan seorang gadis yang tengah diculik, meraih posisi tertinggi.

Selain Won BinJan Hyuk yang menyelamatkan cinta pertamanya, Un Nyun (Lee Da Hae) di film CHUNOHyun Bin yang bakal melakukan apapun demi cintanya, Gil La Im (Ha Ji Won) dalam SECRET GARDEN (2010), dan Chun Jung Myun yang muncul layaknya Robin Hood dalam film MATE (2011), masing-masing menempati posisi kedua (20.5%), ketiga (10.1%), dan keempat dengan (3.5%).

Bercerita tentang kegelapan yang menyelimuti kota Detroit, dan keanehan yang terjadi di kota tersebut, film VANISHING ON 7th STREET ini sendiri bakal rilis di Korea pada tanggal 31 Maret 2011. ‘The Vanishing Effect’ bakal menjadi inti di mana banyak orang lenyap tanpa jejak. Fenomena lenyap seperti ini pernah terjadi pada tahun 1930 terhadap orang Eskimo Kanada yang berada di wilayah pegunungan Rocky, 1940 dalam hancurnya kapal di laut Virginia, 1945 terjadi pada pesawat yang melintasi Potu Alegre dan pada 1954 terjadi di kapal laut angkatan bersenjata Amerika.    (som/sjw)

 

Cre:

http://www.kapanlagi.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: