Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] CEO agensi hiburan Korea menghadiri debat tentang reformasi manajemen industri hiburan

pada 27 Maret 2011


Tanggal 24 Maret kemarin, Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata mengumumkan hasil penyelidikan yang dibuat oleh Profesor Kim Min Kyu dari Universitas Aju, yang membahas kinerja agensi hiburan.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa rata-rata tiap agensi hiburan memiliki 100 trainee, 70 diantaranya remaja, dan kebanyakan hanya lulusan SD. Rata-rata tiap trainee dilatih selama 14,57 bulan sebelum dimasukkan ke grup yang dianggap potensial dan menjalani persiapan resmi sebelum debut, hingga totalnya 16,30 bulan. Kontrak masa trainee rata-rata 4,22 tahun dan kontrak untuk debut sebagai bintang rata-rata 7 tahun.

Waktu latihan mereka dimulai pukul 6 atau 7 malam ketika mereka pulang dari sekolah, sehingga para trainee biasanya sampai di rumah sekitar pukul 10 atau 11 malam. Meskipun mereka tidak melaporkan adanya aturan yang tidak adil, mereka mengatakan bahwa mereka dituntut untuk diet ketat.


JYP Entertainment CEO, Jung Wook

Ketika ditanya apakah mereka merasa agensi telah melanggar hak-hak pribadi mereka, para trainee menjawab tidak. Mereka menjelaskan bahwa mereka mengerti mengapa hal tersebut dilakukan, dan berpikir hal tersebut perlu dijalani untuk menjadi bintang.

Selebriti remaja juga mengakui tingkat kehadiran mereka di kelas hanya 20%, dan kebanyakan dari mereka tidak memberitahu pihak sekolah sebelum mereka absen yang panjang untuk melakukan kegiatan promosi.


Minister Jung Byung Guk and SM Entertainment CEO, Kim Young Min

Untuk menjawab hasil laporan tersebut, diadakan debat tentang reformasi dan peningkatan kualitas manajemen industri hiburan di kantor SM Entertainmenttanggal 25 Maret pukul 10 siang.

Debat ini dihadiri oleh Kim Young Min (CEO SM Entertainment), Jung Wook(CEO JYP Entertainment), Yang Min Suk (CEO YG Entertainment), Hong Seung Sung (CEO Cube Entertainment), Ryu Shi Kwan (CEO R’s Company),Hong Jong Gu (Wakil Ketua Asosiasi Manajemen Hiburan), An Jung Dae(Presiden Asosiasi Produksi Hiburan), Lee Hyo Jung (Presiden Asosiasi Siaran & Pertunjukan), Tae Jin Ah (Presiden Asosiasi Penyanyi), dan banyak lagi.


Source: EdailyStar News

Photos: Newsis

Take out from VITALSIGN via Allkpop

Indo trans : soulchamp @koreanindo


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: