Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Rain memasukkan Fotonya Sewaktu Remaja

pada 4 April 2011


Penyanyi dan aktor Korea Selatan ,Rain mengungkapkan foto dirinya dimasa lalu.Ia meng-upload foto remanya di akun Twitter miliknya.

“Katanya aku terharu dengan kenangan masa laluku saat membersihkan kamar,saat itu aku masih berusia 16 tahun dan di foto itu tertulis kata-kata ‘Aku Tidak Punya Tujuan,Biarkan aku mencoba yang terbaik hari ini’itulah kata Rain di akun Twitternya.

Dalam foto itu Rain berpose bersama dengan temannya.Ia masih tampak lucu dan sangat muda,Fans Rain pun segera merespon status Rain dan foto itu dengan berbagai pujian dan penghargaan..

Salah satu fans berkata sungguh mengherankan apa yang aku sendiri lakukan ketika berusia 16 tahun? Terimah Kasih sudah mau berbagi dari foto masa lalumu, kata penggemar yang lain. Saat ini Rain sedang sibuk pengambilan gambar film “Red Muffler” bersama Shin Se Kyung,Lee Jong Seok,Lee Ha Na dan Kim Sung So.

 

 

Cre:gokpop


Tinggalkan Balasan

