Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[OST ] yang Mengharu Biru – 49 Days

pada 5 April 2011


 

Setiap kali mendengar lagu-lagu dari 49 Days, saya selalu memikirkan betapa nestapanya hidup Yi Kyung yang tak dapat disebut kehidupan. Lima tahun hidup sendiri, mengingat kenangan lama, meratapi tindakan-tindakan yang mungkin pernah menyakiti (kekasihnya). Menyesal karena ia belum sempat meminta maaf padanya. Hal-hal kecil yang saat kekasihnya hidup mungkin tak pernah terpikir untuk ia ucapkan.

 

Jika kekasihnya pergi ke ujung dunia, masih ada kesempatan untuk bertemu kembali. Tapi bagaimana jika ia pergi ke dunia lain?

 

Sampai saat ini ada 4 lagu resmi yang sudah dikeluarkan oleh Produser 49 Days. EDIT : Untuk yang ingin men-download versi .mp3, sekarang sudah tersedia di mediafire.🙂


 

Lagu pertama ini malah mengingatkan saya pada bagaimana sedih dan cemas orang tua Ji Hyun melihat putri satu-satunya terbaring tanpa sinyal sedikitpun untuk bisa kembali ke keceriaannya. Hati orang tua mana yang tega melihat anaknya hanya sejengkal dari kematian. Dan mereka tak bisa melakukan apapun, kecuali bersabar dan menunggu. Dua hal yang tak membutuhkan uang untuk dilaksanakan, tapi hanya rasa cinta yang besar yang membuat mereka tabah dan selalu berdoa untuk kesembuhan yang tercinta.

 


 

Part 01 – Download mp3

잊을만도
한데

Artist: Seo Young Eun

Genre: OST

Language: Korean

Release Date: 2011.03.15

 

Lagu kedua ini mengingatkan saya pada Ji Hyun yang menghuni tubuh Yi Kyung. Walaupun sudah di ambang kematian, tapi ia masih tetap bersemangat untuk menyelamatkan hidupnya dan orang-orang yang dicintainya. Walaupun kadang lemot dan naif, tapi semangat hidupnya patut ditiru oleh Yi Kyung.

 


 

Part 02 – Download .mp3

느낌이
– Navi

 

Lagu ini yang saya pakai untuk MV Yi Kyung, Her Story. Dan seperti MV tersebut, lagu ini benar-benar mengungkapkan kesedihan Yi Kyung.

 


 

Part 03 – Download .mp3

Track:

아무일도
없었다

Artist: Jung Yeop

Genre: OST

Language: Korean

Release Date: 2011.03.22

 

Masih hangat keluar dari oven rekaman, lagu ini dinyanyikan oleh Jung Il Woo tadi malam di episode 6. Seperti yang ia nyanyikan, walau ia lupa tapi hatinya selalu mengingat. 

 


 

Part 04 – Download .mp3

Track:

허수아비 (Puppet/Scarecrow)

Artist : Jung Il Woo

Release Date: 2011.03.30


Credit : sbs 49 Daysuploaded .mp3 version by dee

http://kutudrama.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: