Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] MTV Korea Siap Lauching Program Musik Baru

pada 9 April 2011


Kapanlagi.com – MTV Korea bakal launching sebuah program musik baru yang berjudul THE SHOW bulan ini. Program ini bakal menghadirkan bintang-bintang populer di mana mereka bakal tampil dengan tema yang berbeda di setiap episode.Konsep acara ini hampir serupa dengan acara Music Bank, ataupun M! Countdown, di mana para bintang tersebut bakal dibagi dalam beberapa kategori: Hot Artist, Super Rookie, dan Comeback Singer. Program ini juga bakal menayangkan chart Asia untuk memperlihatkan track paling populer di beberapa negara Asia.

Namun yang unik dan berbeda, ada kategori di mana artis-artis tersebut bakal diusung dalam konsep ‘Spesial Unit’, di mana para mereka dipasangkan dengan anggota dari grup yang berbeda.Host dari acara ini adalah Hyosung dari SECRET dan Luna f(x), dan mereka bakal menjadi orang pertama yang tampil dalam konsep Spesial Unit.

“Kami selalu ingin untuk mencoba menjadi MC dalam program musik, dan kami senang telah mendapat kesempatan ini. Kami akan bekerja keras untuk membuat show ini menjadi program musik terbaik,” komentar keduanya.

Show ini sendiri bakal mulai syuting perdana pada tanggal 12 April, di mana mereka bakal bekerjasama dengan 15 artis, termasuk nama-nama ternama macam Kim Tae Woo,WheesungRainbowCloverKim Hyung Joon, dan Tony An. Selain itu, acara ini bakal mulai tayang pada tanggal 15 pukul 19:00 KST. (alk/sjw)

 

Cre:

http://www.kapanlagi.com/showbiz/


One response to “[News] MTV Korea Siap Lauching Program Musik Baru

  1. fhafa cihuy mengatakan:

    yah jangan music mullu dooong …… acara untung orang muslimnya dibanyakin dooonggg .. plleaseee >.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: