Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Jo In Sung Mengungkapkan Hari-Harinya selama Wamil

pada 9 April 2011


Pada tanggal 7 April, di SBS “One Night of TV Entertainment” Jo In Sung mengungkapkan bagaimana hari-harinya sewaktu di militer.

Hari ini, Jo In Sung tiba-tiba muncul di sebuah sekolah, dimana dia mengungkap, “Aku punya sekitar 28 hari lagi tersisa di militer. Aku akan menyelesaikan sisa hari itu dengan usaha yang terbaik, dan aku berharap dapat memenuhi semua permintaan kalian dengan kerja yang luar biasa setelah aku selesai militer.”

Jo In Sung juga muncul di sebuah gedung pertunjukan klasik. Dia mengajukan sejumlah pertanyaan, salah satu pertanyaan adalah seperti apa wanita idealnya. Lalu dia menjawab, “Aku ingin dia cantik. Aku suka perempuan yang pendek dan tinggi. Pada dasarnya, jika ia adalah wanita, maka aku menyukainya.”

Dia juga menungkapkan sedikit tentang kehidupannya di militer, “Sulit membawa alat berat. Juga sulit untuk membersihkan semua kamar mandi. Namun, aku merasa seolah-olah melakukan yang terbaik selama aku melayani di militer.”

Jo In Sung akan menyelesaikan wamilnya pada bulan Mei.

Source + Picture: Newsen via Yahoo! Korea via Allkpop
Indo Trans: kolonez@koreanindo

Tinggalkan Balasan

