Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Lokasi Personal Taste – part 1

pada 11 April 2011

 


Raise your hands up kalau kamu ngaku big fans dari drama satu ini!! Ok..sekarang pada tau ga dimana aja drama ini dibuat? Kalau tidak…jangan sampai ketinggalan bus, karena KI bakalan ngajak kalian untuk berkunjung ke lokasi pembuatan drama Personal Taste.

Nah…ternyata kebanyakan adegan dalam drama Personal Taste itu diambil dari tiga lokasi yang berbeda. Dan di part 1 ini, kita akan berkunjung ke lokasi yang pertama, Kring.


Hayoo..siapa yang ingat tempat ini? Yap..ini kantor direktur Choi Do Bin yang diperankan oleh aktor kawakan Ryu Seung Ryong. Kring diambil dari bahasa Belanda yang berarti lingkaran, dan lokasinya terletak di Daechi-dong,Gangnam. Dan dalam drama Personal Taste, kebanyakan adegan diambil di lantai satu dan dua, padahal tempat ini memiliki empat lantai loh.

Lantai satu terdiri dari tiga bagian, ada atrium seni, bioskop, dan ruang konferensi. Di atrium seni kita bisa menjumpai rangkaian seni patung yang dibuat oleh seniman-seniman muda Korea. Dihiasi oleh ubin putih di seluruh atrium, atmosfir seni modern, jembatan, atap kaca yang elegan, dan lobi yang mewah, membuat kita mampu menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengagumi keindahannya.


Bioskopnya menayangkan film independen dan non-komersial dalam rangka mempromosikan film khusus bergenre seni. Semua keuntungan dari penjualan tiket akan dipakai untuk mengembangkan film yang bertemakan seni negeri Korea. Sedangkan ruang konferensinya ada dua dan dapat menampung masing-masing 23 dan 30 pengunjung. Keduanya dibangun dengan konsep untuk menciptakan ruangan yang unik sebagai tempat para pengunjung untuk berbagi ide dan semangat satu sama lain.

 
 


Naik ke lantai dua, kita akan menjumpai aula Vintage/aula Kring, kafe, dan lounge. Aula Vintage dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti peluncuran produk, pameran, dan kuliah. Sedangkan di sisi lainnya, aula Kring, hanya dapat digunakan untuk pameran saja.


Jika ingin minum kopi sambil beramal, kafe Kring adalah tempatnya. Sambil menikmati kopi kualitas premium buatan salah satu barista top Korea, Ahn Yeong-Gyu, kita juga dapat memberikan kontribusi untuk membantu organisasi nirlaba yang bergerak dalam bidang budaya dan seni. Capek berkeliling di tempat ini? Jangan khawatir, Kring menyediakan lounge sebagai tempat meditasi, istirahat, atau tempat mengobrol bersama teman. Langit-langitnya yang tinggi memberikan nuansa terbuka sementara sinar matahari yang berlimpah akan memberikan rasa nyaman.



P.S : Ternyata tempat Lee Minho nyerahin karyanya itu di lounge ya…ga nyangka loungenya sekeren ini.

Puas melihat-lihat isi lantai dua? Sekarang kita beranjak ke lantai tiga yang dikhususkan untuk menampilkan tren hunian masa depan dan gaya hidup berkualitas tinggi.


Sampailah kita di lantai empat, lantai teratas dari gedung ini. Di lantai ini hanya ada Sky Garden yang didekorasi ala bioskop terbuka dengan beberapa anak tangga. Langsung berbaur dengan langit biru, inilah satu alasan lagi mengapa Kring layak untuk dikunjungi.


Gimana chingu? Sudah puas berkeliling? Di part 2 kita akan mengunjung rumahPark Gae-in dan satu lokasi lagi yang masih author rahasiakan. Sampai ketemu lagi di part 2…kamsahamnida *bow*

 
 

Cre:

Source : Personal Taste Filming Locations – Kring

Indo trans : soulchamp @koreanindo

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: