Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Rain Bakal Segera Jalani Wajib Militer

pada 16 April 2011


Rain Foto: FB Rain Bi

Kapanlagi.com – Seperti diketahui, seorang pria dewasa Korea Selatan wajib menjalani wajib militer satu kali dalam hidupnya. Tak terkecuali para bintang negeri ginseng tersebut, termasuk aktor dan penyanyi ternama Rain yang mana diberitakan bakal segera menjalani wajib militer.

Beberapa waktu lalu, Rain tampak hadir dalam sebuah acara publik di Shanghai China yang mana ia ditanyai mengenai kewajiban untuk menjalani wajib militer selama dua tahun. Ia pun menyampaikan bahwa bahwa waktu dua tahun bakal berlalu dengan cepat, dan ia tidak khawatir tentang popularitasnya bakal turun sebab ia percaya bahwa fansnya bakal terus mendukungnya.

Sebenarnya Rain seharusnya telah mengikuti wajib militer sejak tahun lalu, namun karena beberapa hal kewajiban tersebut ditunda hingga tahun ini. Demikian, menurut hukum yang ada ia sudah harus menyelesaikan wajib militer sebelum berusia 30 tahun.

Untuk selebihnya di masa yang akan datang, Rai berencana bakal mengurangi kegiatannya setelah mencapai usia 30 tahun. Ia merasa telah bekerja ekstra keras saat berusia 20an, dan menyebutkan ia ingin mencoba hal-hal baru yang tidak sempat dilakukan di masa lalu, seperti misal, membangun sebuah keluarga dengan gadis yang tepat.

Rain menyampaikan jia ia telah menemukan gadis tersebut, ia mengaku tidak bakal menyembunyikan hubungan mereka karena ia menyadari sangat tidak mungkin untuk menghindari paparazzi, dan ia tidak ingin mereka mengambil foto yang tidak menyenangkan antara dirinya dengan gadis tersebut. Ia pun lebih memilih untuk membiarkan semua orang tahu.  (jpa/sjw)

 

Cre: http://www.kapanlagi.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: