Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[New] Demi Super Junior, Penggemar Rela Antri Dari Jam 3 Pagi

pada 18 April 2011


Antrian Pembelian Tiket Super Junior Foto: Puput Puji Lestari

Kapanlagi.com – Antrian mengular di Grand Indonesia lantai 8 dipenuhi oleh remaja yang berharap bisa mendapatkan tiket Super Junior. Boyband dari Korea tersebut menjadi magnet bagi remaja, terutama remaja putri sejak subuh, Minggu, (17/4).

Ratusan remaja yang berharap bisa mendapatkan tiket tribun 2 seharga Rp 550.000 harus menelan kekecewaan karena tiket termurah itu langsung ludes begitu loket pembayaran dibuka pukul 10.00. Selain itu pengaturan antrian yang menyedot banyak perhatian membuat panitia tidak sempat melayani permintaan wawancara KapanLagi.com.

Sementara beberapa remaja yang antri terlihat lesu karena tidak mendapat tiket yang mereka harapkan. “Ngantri dari jam 7. Udah nggak dapat antrian. Aku ngincar tribun 2, yang Rp 550.000. Dari rumah berangkat 05.30. Ternyata yang tidur di parkir sejak jam 03.00 tuh ada. Panitia udah ngasih nomer antrian beli. Kupikir jam 10.00 baru dijual, tapi ternyata jam 10.00 tinggal bayar,” ujar Desty, dari Kalibata.

Desty mengaku senang dengan SuJu karena suaranya bagus. “Ngedance-nya juga bagus. Cakep pula. Dari SD suka nonton film Korea. Pas Suju pertama debut, langsung suka. Sekali denger, cari liriknya, sering dengar, jadi hafal,” imbuh remaja yang mengaku hafal 10 lagu SuJu tersebut.

Sementara Tita dari Fatmawati juga mengaku kecewa karena tidak dapat tiket. “Sebenarnya pengin beli tribun 2 tapi sudah habis. Tiket yang tribun 1 harga berubah-ubah di internet, kurang jelas infonya jadi bingung,” paparnya.

Nasib baik hinggap di Rina dan keempat temannya. “Usaha banget untuk mendapatkan. Antri dari subuh, sekarang sudah dapat kwitansi antri, tinggal bayar. Kalau ketemu pengen ngasih topi, minta tanda tangan, dan foto bareng,” jelasnya.        (kpl/uji/sjw)

 

Cre:

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: