Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Lie To Me

pada 18 Mei 2011


Atau : Naega Geojitmaleul Haebwa
Genre : Romance, Comedy
Episode : 16
Produksi : SBS, 9 Mei s/d 28 Juni 2011
Tayang : Senin-Selasa, pk 21:55 (Korea time)

Sutradara : Kim Soo Ryong, Kwon Hyuk Chan
Screenwriter : Kim Ye Ri

Cast
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon as Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum
Oh Mi Hee as Hyun Myung Jin
Kwon Se In as Park Hoon
Park Ji Yoon as Manager Park
Kang Shin Il as Gong Joon Ho
Lee Kyung Jin as Shim Ae Kyung
Kwon Hae Hyo as Hwang Suk Bong
Kang Rae Yun as Rae Yeon
Song Ji Eun as Ji Eun
Kim Bo Yun as Bo Yeon
Jang Woo Young as Kim Yeon Nim
Kim Gyu Jin as Gyu Jin
Ahn Jung Hoon as Manager Ahn
Park Hyo Joon as Hyo Joon
Ja Doo as Ja Doo
Min Joon Hyun as journalist
Danny Ahn as Ki Joon’s friend (cameo)
Choi Yoon So as arranged marriage partner (cameo)

Karakter Lie To Me


Wuih.. tak disangka, ternyata tinggal 4 hari lagi Lie To Me akan tayang. Sigh.. cepat sekali waktu berjalan. Semoga sinopsis bisa rampung sebelum drama ini tayang.

Berikut ini deskripsi karakter dari drama Lie To Me. Hmm… kok sedikit banyak mirip dengan 4 karakter utama di My Girl, ya.?


Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), PNS golongan 5 yang ditempatkan di Kementrian Budaya, Olah Raga dan Pariwisata.


Ia bukan tipe gadis kebanyakan, yang seribu bisa dapat tiga. Walaupun belum bekerja, ia juga bukan gadis pengangguran yang biasa-biasa saja. Ketika kecil, ia adalah gadis tomboy. Karena sudah tak beribu dan hanya dibesarkan oleh ayahnya saja, ia menjadi anak yang tak pernah bersih dan rapih. Sewaktu kecil, ia selalu bermain dan sering melakukan kesalahan. Saat dewasa, ia selalu mendengar ucapan : “Entah kau akan jadi apa kalau kau besar nanti.”

Saat remaja, ia beberapa kali menimbulkan masalah karena jiwa pemberontaknya. Tapi di tahun terakhir SMA, ia menjadi semakin bijaksana. Setelah lulus, ia berhasil masuk setelah mempersiapkan diri setahun penuh. Akhirnya ia menjadi seseorang yang dapat sejajar dengan cinta pertamanya. Namun setelah bekerja selama 3 tahun sebagai PNS, ia dicampakkan oleh cinta pertamanya. Saat memasuki usia 30, ia berbohong dan mengatakan telah menikah karena ingin menyelamatkan harga dirinya. Namun kebohongan yang tak masuk akal ini menyeretnya ke dalam pusaran masalah yang tak bertepi.

Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan), CEO dari World Group


Ia bukan pria kebanyakan, juga bukan lajang biasa. Ia berasal dari keluarga aristokrat Korea yang memiliki segalanya, tampan, kaya dan cerdas. Walaupun kelihatannya seperti tak berkekurangan, ia kehilangan orang tuanya saat ia kecil dan diasuh oleh tantenya yang wanita karir. Sebagai anak yang lebih tua, ia tak punya pilihan lain selain menjadi dewasa sebelum waktunya. Karena berhasil dalam pekerjaannya, ia dianggap sebagai eksekutif muda paling menjanjikan di Korea.

Sekarang ia mencari calon pendamping, walau tanpa usaha yang keras. Dan suatu saat, ia terlibat skandal dengan wanita yang kenal pun juga tidak. Walaupun ia sebal dengan wanita bodoh, tak tahu malu dan keras kepala itu, tapi ia tak tahan untuk terus menerus menghindar darinya.

Hyun Sang Hee (Sung Joon), adik Hyun Ki Joon.


Pria yang menarik, hangat dan mudah bergaul. Karena sifatnya itu, ia mampu berteman dengan siapa saja dalam waktu kurang dari 10 menit. Sebagai anak bungsu, ia tumbuh dengan kebebasan yang lebih banyak dari kakaknya. Dan ia melakukan sesuatu sesuai apa yang ia inginkan. Pada suatu masa, ia pernah salah, pernah mencoba hidup sederhana dan hal-hal lain yang di luar kemampuannya.

Karena itulah ia sekarang mudah beradaptasi dengan kondisi apapun. Selama tiga tahun, ia menjadi pengangguran, dan sekarang ia berada dalam proses mencari jawabannya. Dan entah bagaimana, ia terlibat dengan skandal pernikahan Gong Ah Jung yang tak masuk akal.

Oh Yoon Ju (Jo Yoon Hee), desainer display dan teman dari Sang Hee.


Ia adalah teman SMA Sang Hee, yang tumbuh dalam keluarga yang berkecukupan dan penuh kasih sayang. Ia seperti gelas yang tanpa cacat tapi juga lembut. Ibaratnya ia adalah gadis yang berhati malaikat, penuh karisma tanpa perlu menonjolkan diri. Singkat kata, ia tak hanya cantik dan baik, tapi juga tipe gadis yang akan membuat gadis lain merasa rendah diri.

Ia mencintai kakak Sang Hee, Ki Joon, namun setelah pertunangannya batal, ia pergi ke Paris. Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya ia pulang kembali ke Korea.

Credit : koalasplayground

kadorama-recaps.

kutudrama.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: