Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Serial Baru Lee Min Ho Laris di Luar Negeri

pada 30 Mei 2011

Serial ini mengambil lokasi syuting di Bangkok dan juga Korea.


Gambar serial ‘City Hunter’ (AsianStarNow)

VIVAnews – Sebelum tayang di Korea, serial ‘City Hunter’ yang dibintangi Lee Min Ho sudah menarik perhatian negara lain. Pihak rumah produksi sudah menjual hak siar serial tersebut ke berbagai negara. Banyak negara yang tertarik untuk membeli hak siarnya. Tak hanya negara Asia, tetapi juga ke Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, pihak SBS yang memproduksi serial ini menjelaskan jika ‘City Hunter’ sudah laris terjual ke beberapa negara seperti AS, Hong Kong, Thailand dan Vietnam. Tetapi, pihak SBS juga menambahkan sejumlah negara Eropa lainnya juga sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap ‘City Hunter’.

“Negara-negara seperti Jepang, Taiwan, Bulgaria dan Kazakhstan juga sangat agresif melakukan penawaran,” ungkap perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, Senin 30 Mei 2011.

Seperti dilansir dari Minoz-Indonesia, serial ‘City Hunter’ dibuat berdasarkan adaptasi dari sebuah cerita komik asal Jepang yang ditulis pengarang, Hojo Tsukasa. Serial ini menceritakan tentang kisah seorang detektif playboy saat memberantas kejahatan.

Di Korea, selain dibintangi Lee Min Ho, serial ini juga memasang wajah Park Min Young, personel Kara, Gu Hara, Hwang Seonhae dan juga aktor Lee Jun Hyeok. Serial ini dibesut sutradara ternama Jin Hyuk yang sebelumnya sukses menggarap drama ‘Briliant Legacy’ dan ‘Princess Prosecutor’. (eh)

 

Cre:

http://showbiz.vivanews.com/news/read/223486-serial-baru-lee-min-ho-laris-di-luar-negeri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: