Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Jae Hee Mengalami Cedera

pada 5 Juni 2011


Setelah tiga tahun, aktor Jae Hee akhirnya keluar untuk comeback melalui sebuah drama baru yang disebut Hooray for Love. Sayangnya, karena cedera punggung ia akan keluar dari drama yang baru saja dia masuki.

Jae Hee cedera punggungnya ketika berlatih untuk shoot windsurfing, mengharuskan kepergiannya dari produksi. Dia telah menerima pengobatan via Oriental untuk cedera karena kecelakaan pada tanggal 30 Mei, tapi rasa sakit yang berulang telah membuat itu menjadi sulit baginya untuk melanjutkan pembuatan film.

Seorng perwakilan dari agensinya berkata,

Segera setelah cedera, jadwal syuting ditunda dan kemajuannya dimonitor sementara dia menerima pengobatan, tetapi dia tidak menunjukkan kemajuan apa pun. Dalam kondisi saat ini, ia tidak akan bisa melakukan adegan film tertentu, juga ia tidak akan mampu menangani syuting di luar negeri atau jadwal syuting. Dengan kurangnya perbaikan, kita telah menentukan bahwa terus menunda akan menghambat produksi, dan setelah banyak pertimbangan tentang bagaimana tidak menimbulkan masalah bagi para pemain dan kru, kami berkonsultasi dengan produser dan memutuskan untuk meninggalkan drama tersebut.

Karakter Jae Hee  di drama weekend MBC ‘Hooray For Love‘ adalah peran utama yang berlawanan dengan Lee Bo-young, seorang yang tajam, pengacara playboy yang sempurna di luar yang disewa untuk membatalkan perceraiannya dengan mantan suami ‘no-good’ nya (Jung Seok-won). Namun, cedera punggung Jae Hee ketika berlatih untuk shoot windsurfing, mengharuskan kepergiannya dari produksi.

Get well soon, Oppa! ^_^

 

 

Source: osen.co.kr
Found at: dramabeans.com

via GoKpop

Take out with full credits!!!

http://koreanindo.wordpress.com/2011/06/05/aktor-jae-hee-mengalami-cedera/#more-54860

Iklan

One response to “[News] Jae Hee Mengalami Cedera

  1. andjani berkata:

    padahal udah di tunggu…..Oppa aku kangen..Oppa jae hee cedera punggung karena apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: