Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Janji Park Jung Min untuk Fans Indonesia

pada 5 Juni 2011

Ia tak menyangka mendapat sambuat antusias dari fans fanatik di Indonesia.


Park Jung Min (Allkpop)

VIVAnews – Park Jung Min tak sabar bertemu dengan penggemar fanatiknya di Indonesia. Ia satu dari sederet artis asal Korea yang akan tampil di Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia atau KIMCHI 2011 yang digelar di Istora Senayan, Sabtu 4 Juni 2011. 

“Selamat malam, aku senang, aku sangat bersemangat. Banyak fans setiap negara yang saya kunjungi, saya senang bertemu fans di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang luar biasa,” ujar Park Jung Min, saat konferensi pers KIMCHI 2011, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 3 Juni  2011.

Sempat khawatir menghadapi fans asal Indonesia, ia tak menyangka mendapat sambuat antusias begitu mendarat di bandara. “Sambutan fans luar biasa,” ujarnya. 

Itulah yang membuat personel boyband SS501 itu berjanji akan tampil maksimal besok malam. Ia berjanji tak akan mengecewakan fansnya. “Indonesia hebat, saya senang dan akan berusaha menampilkan yang terbaik,” ujarnya. 

Ia sangat senang bisa bertemu langsung dengan fans di berbagai negara. Meski selama ini ia sudah berusaha menjalin komunikasi erat dengan fansnya di dunia maya. “Saya berusaha berkomunikasi dengan baik dengan fans di Facebook, tapi saya jujur kembali semangat dengan menemui langsung penggemar saya.” 
Selain Park Jung Min, sejumlah selebritas asal Negeri Ginseng yang siap memanjakan penggemar fanatiknya di Indonesia antara lain Super Junior, The Boss, Girl’s Day, dan X-5. (art)

 

sumber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: