Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Rain Wamil Bulan Desember

pada 7 Juni 2011


Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan Jeong Ji Hoon atau populer dengan nama Rain beberapa kali dikabarkan akan masuk wajib militer. Setelah tertunda cukup lama, aktor yang populer berkat drama ‘Full House’ tersebut rencananya masuk wajib militer pada Desember 2011. Seperti dikutip dari laman Allkpop, Rain akan mengenakan seragam militer setelah kontrak dengan manajemen yang menaunginya habis dalam beberapa bulan ini.

“Setelah kontrak berakhir, Rain berencana masuk militer pada Desember,” ujar salah seorang perwakilan Rain pada Selasa 31 Mei 2011 waktu setempat.
Sebelumnya Rain berencana masuk wajib militer pada awal 2011. Namun, rencana tersebut tertunda karena Rain harus syuting untuk drama terbarunya ‘The Fugitive Plan B’. Pria kelahiran 25 Juni 1982 ini pun meminta pihak militer Korea untuk menunda wajib militernya.

Terkait kontrak eksklusif dengan pihak JYP Entertainment yang akan segera berakhir, juru bicara Rain menuturkan, pihaknya belum memastikan akan memperpanjang kontrak tersebut. Saat ini Rain sendiri tengah sibuk syuting untuk film terbarunya.

“Kontrak eksklusif Rain dengan JYP Entertainment akan habis Oktober. Hal ini berbeda dengan kontrak pertama… Belum diputuskan apakah Rain akan memperbaharui kontraknya tersebut atau mencari agen baru,” ungkapnya.

sumber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: