Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[News] Pengendara Motor dalam Kecelakaan Daesung, Ternyata Mabuk dan Bukan Korban Tabrak Lari

pada 15 Juni 2011


Telah dilaporkan hari ini bahwa pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan mobil Daesung dari 2 minggu lalu ternyata mabuk saat mengendarai waktu itu dan kemungkinan besar bahwa tabrakannya terjadi sebagai hasil dari kelalaian mengemudi. Juga terungkap bahwa tidak ada kejadian tabrak lari terkait sebelum kontak Daesung dengan korban.

Menurut media lokal, E-Daily, petugas polisi yang meninjau kecelakaan itu berkata, “Kami sudah menyelesaikan investigasi di lapangan dan review CCTV. Hasilnya telah mengkonfirmasi tidak ada kecelakaan tabrak lari sebelum tabrakan Daesung.

Petugas menambahkan, “Kami masih menanti hasil otopsi akhir tapi National Forensic Service berkata alkohol ditemukan dari hasil tes darah pengendara motor. Berdasarkan testimoni saksi dan investigasi di lapangan, itu sangat mungkin bahwa pengendara sepeda motor terluka karena lalai mengemudi.

Polisi saat ini sedang mencari kepastian waktu meninggalnya si pengendara motor. Para ahli mengatakan investigasi lebih jauh akan mengungkap waktu yang tepat dan apakah si pengendara motor meninggal sebagai hasil dari tabrakan pertama atau apakah itu disebabkan oleh kecelakaan Daesung yang terjadi setelahnya. Namun, hasil otopsi yang seharusnya keluar hari ini akan ditunda, kemungkinan sampai minggu depan, kata petugas kepolisian.

Daesung terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pada 31 Mei sekitar pukul 1:30 pagi. Dia menabrak seorang pengendara motor yang terbaring di jalan karena sebuah kecelakaan sebelumnya dan kemudian menabrak taksi di depannya. Si pengendara motor diumumkan meninggal segera setelah kecelakaan. Daesung meminta maaf kepada keluarga korban dan setuju untuk membayar semua biaya pemakaman, tapi itu masih belum jelas apakah penyebab pasti dari kematiannya.

source: thunderstix@soompi

via: shinhdeplol@soompi

shared by: samigd @ ibigbang

indotrans: lollichocho@Koreanindo


sumber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: