Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

Thirsty Prosecutor, Drama Misteri Korea Terbaru

pada 12 April 2012

Syukri Rahmatullah – Okezone
Blood Thirsty Prosecutor2-thrill (foto: dok Thrill)

Blood Thirsty Prosecutor2-thrill (foto: dok Thrill)

JAKARTA- Kabar gembira bagi penggemar drama Korea. Saluran Thrill akan menghadirkan sebuah serial hits drama fantasi misteri terbaru berjudul Blood Thirsty Prosecutor.

Drama ini rencananya akan ditayangkan mulai 12 April 2012, tiap Kamis, Pkl. 21:00 WIB, demikian rilis yang diterima Okezone, belum lama ini.

Blood Thirsty Prosecutor mengisahkan tentang seorang jaksa Min Tae Yeon (diperankan Yuen Jung Hoon, East of Eden) yang digigit seorang (mahluk) dan menjadi vampir. Uniknya, ia menolak hidup seperti mahluk penghisap darah, namun tetap menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.

Untuk melanjutkan hidupnya, dia minum darah orang yang sudah mati (walaupun hal tersebut sangat menyiksanya). Namun dengan meminum darah korban, ia mendapat kemampuan untuk memvisualisasi tempat kejadian perkara, yang membantunya menyelidiki kasus kematian korban.

Bekerja sebagai jaksa membuatnya bertemu dengan orang-orang dari berbagai kalangan yang kebal hukum. Bila sudah demikian, Tae akan menggunakan kemampuan barunya sebagai vampir, untuk mengadili mereka yang selama ini tidak tersentuh hukum. Namun disisi lain, ia juga harus mampu menyembunyikan identitas dirinya.

Episode perdana mengisahkan seorang anak perempuan yang tewas  karena gigitan vampir. Kasus itu membuatnya bertekad untuk menemukan jawaban atas misteri pembunuhan gadis cilik yatim piatu tersebut, juga beberapa peristiwa terkait. Ia pun menyadari bahwa dirinya bukanlah satu-satunya vampir di dunia ini. Ia juga menyelidiki mengapa ia harus menjadi vampir dan mencoba mencari tahu kebenaran apa yang tersimpan dibalik motif mereka?

Serial ini merupakan kisah yang cukup menarik dengan mengangkat dunia vampir dan hukum bahkan merupakan serial Korea pertama dengan genre tersebut. Tak heran serial yang juga dikenal pula dengan judul Vampire Prosecutor a.k.a. Vampire Geumsa ini langsung menjadi serial yang dinanti pemirsanya. Bahkan pada episode perdananya di saluran TV kabel OCN di Korea, serial yang tayang awal Oktober 2011 ini mampu melampaui peringkat antara program-program TV kabel lain pada slot waktu yang sama, dan tetap menduduki peringkat pertama hingga 11 minggu!.

Tak hanya itu. Episode akhir dari musim pertama ini berhasil menembus peringkat teratas dan menjadi peringkat tertinggi sejak Blood Thirsty Prosecutor ditayangkan. Karena tingginya permintaan dari para penggemar, Tim produksi pun berjanji akan kembali mempersiapkan musim keduanya.

Kehadiran aktor Yuen Jung Hoon, juga para pendukung lainnya yaitu aktris cantik yang juga model ternama Lee Young Ah (Golden Bride) sebagai jaksa, aktor veteran Lee Won Jong (Dae Wang Sejong) sebagai detektif, Kim Joo Young (Naked Kitchen) dan Jang Hyun Sung (Sign), menghadirkan banyak pujian. Serial karya Kim Byeong-soo (Chosun Police Season 2) yang ditulis Han Jeong-hoon dan Yang Jin-ah ini mampu menyuguhkan cerita dengan alur cepat namun digarap dengan sangat cerdas sehingga tidak membosankan.

Yuen mampu berperan sebagai jaksa yang dingin dengan akting yang dewasa. “Saya harus menurunkan 5 kg berat badan saya untuk memberikan tampilan yang lebih oke sebagai jaksa Min Tae Yeon,” demikian ungkap Yuen Jung Hoon, suami aktris Han Ga In ini. Selama dua bulan syuting, Yeon melakukan training intensif Jeet kuno do (Mixed Martial Arts) dan diet ketat untuk melengkapi transformasinya. Usahanya ini membuahkan hasil dengan figur ramping dan rahang yang tajam, sehingga sangat cocok dengan karakternya sebagai vampir berkharisma.

“Tubuh saya termasuk jenis yang dapat dengan mudah membentuk otot. Dulu saya pernah angkat berat dan dalam tempo singkat tubuh saya langsung berotot seperti Hulk. Makanya saya tidak suka exercise,” tambahnya lagi.

Bagaimana vampir bisa menyelesaikan kasus hukum?(uky)

http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/11/533/609468/blood-thirsty-prosecutor-drama-misteri-korea-terbaru

 


2 responses to “Thirsty Prosecutor, Drama Misteri Korea Terbaru

  1. […] var emooo = function(kodeemo){ var ads_id = document.getElementById("comment"); return ads_id.value = ads_id.value.substring(0, ads_id.selectionStart) + ads_id.value.substring(ads_id.selectionEnd, ads_id.value.length) + " " + kodeemo ; }; var toggle = function(){ document.getElementById("commentemotitle").innerHTML = document.getElementById("commentemo").style.display == "" ? "":""; document.getElementById("commentemo").style.display = document.getElementById("commentemo").style.display == "" ? "none":""; }; var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', '38982897']); _gaq.push(['_trackPageview']); _gaq.push(['_trackPageLoadTime']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www&#039😉 + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })(); Secret Garden Wallpaper #1Thirsty Prosecutor, Drama Misteri Korea Terbaru […]

  2. SDN 22 Talang Kelapa mengatakan:

    menarik kaklo baca pertanyaan ny Bagaimana vampir bisa menyelesaikan kasus hukum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: