Avrilend's Blog

FOR FUN ONLY

[Fakta] Cara unik Korsel mengirim Surat ke Korut

pada 17 April 2011


Kalian pasti tau kan kalo Korea Selatan dan Korea Utara itu ga akur dan masih berkonflik?? Karena itulah kenapa sampai saat ini di Korea itu masih ada yang namanya “Wajib Militer”.

Karena masing2 kedua warga negara tersebut ga bisa sambarangan masuk ke negara satu sama lain, beberapa orang-orang di Korea Selatan memutuskan untuk mengirim pesan kepada saudara-saudaranya di Korea Utara dengan cara yang unik, yaitu menggunakan balon udara. Idenya Memang bagus, tapi sama sekali tidak ada jaminan bahwa mereka akan diterima. Mungkin balon itu akan ditembak ketika menyeberangi perbatasan …

Inilah cara mereka:



Gimana menurut kalian? apa seketat itukah peraturan yang dibuat?

 

Sumber : http://asianfansclub.wordpress.com/2011/02/14/night-topic-cara-unik-warga-korea-selatan-menyampaikan-surat-untuk-warga-korea-utara/

http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/cara-unik-warga-korea-selatan-mengirim.html#ixzz1Jks1JoZB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: